Senin, 16 Juli 2012

Presiden Newell's Ingin Bawa Pulang Messi

http://bolehasyik.blogspot.com"Kami bisa melihat dia dan memimpikan dia suatu saat kembali."
Presiden Newell's Old Boys, Guillermo Lorente berharap suatu saat nanti bisa membawa pulang Lionel Messi. Sebelum memperkuat Barcelona, Messi sempat dibesarkan di tim yunior Newell's pada 1995 hingga 2000.

"Kami bisa melihat dia dan memimpikan dia suatu saat kembali. Dia masih sangat muda, namun mari berharap suatu hari nanti dia bisa kembali, untuk pensiun atau bermain di sini," ujar Lorente pada situs resmi BBVA.

"Seharusnya ini menjadi kewajiban baginya," tambahnya.

Lorente lalu berbicara mengenai mantan pelatih Newell's, Marcelo Bielsa. Pelatih yang kini membesut Athletic Bilbao ini sempat membawa Newell's meraih kesuksusan di era 1990-an. Namanya bahkan kini diabadikan menjadi nama stadion klub Argentina itu.

"Jika berbicara mengenai idola dalam sejarah Newell's, tak akan lepas dari Marcelo Bielsa. Ketika Anda berbica mengenai Bielsa, maka Anda pun berbicara mengenai Newell's, begitu pun sebaliknya," tutur Lorente.

"Dia adalah salah satu orang paling populer di klub. Suatu hari nanti dia akan kembali ke Newell's. Dia adalah salah satu orang yang paling mungkin disambut ketika dia ingin kembali," lanjutnya. (adi)
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/336019-presiden-newell-s-ingin-bawa-pulang-messi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar