Sabtu, 21 Juli 2012

Perang Harga City vs MU untuk Van Persie,, Siapa yang menang ?

Dua klub Manchester, City dan United saling berperang menawarkan harga terbaik kepada Arsenal untuk mendapatkan penyerang Timnas Belanda, Robin Van Persie.

Seperti dilansir The Sun, City dikabarkan telah memberi penawaran 15 juta poundsterling (Rp210 Miliar) sementara pelatih MU Sir Alex Ferguson telah mengonfirmasi penawaran di angka 13 juta poundsrterling (Rp182 miliar).



Namun pihak 'The Gunners' sendiri tetap kukuh di kisaran harga 20 juta poundsterling untuk melepas penyerang andalan mereka, yang musim lalu berhasil dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

"Jelas, Arsenal membuktikan kami telah mengajukan tawaran untuknya. Tidak ada gunanya berbicara mengenai sesuatu yang tidak mungkin terjadi."

"Ada klub lain yang tertarik padanya. Kami juga telah menunjukkan minat kami," ujar Ferguson.

Sementara itu, raksasa Seri A Italia Juventus, juga menyatakan ketertarikannya dan telah memberikan penawaran 8 juta poundsterling untuk sang kapten.

Bintang asal Belanda berusia 28 tahun itu saat ini punya sisa kontrak satu tahun bersama Arsenal. namun dia menegaskan tidak akan memperpanjangnya.

Van Persie berhasil membukukan 44 gol dalam 57 pertandingan untuk klub dan negaranya musim lalu namun tampil mengecewakan di Piala Eropa 2012.

Van Persie disebut tidak ikut bersama rekan-rekannya, seperti Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, untuk tur pramusim Arsenal ke Asia.

Anak-anak asuh Arsene Wenger itu akan menjalani tiga pertandingan di Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum akhirnya melakoni laga persahabatan melawan Manchester City di Cina, Jumat (27/7/2012)

sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar