Minggu, 15 Juli 2012

Mahfud Berterimakasih Diusulkan Dampingi Ical

http://bolehasyik.blogspot.comKetua Mahkamah Konsitusi itu masuk daftar alternatif kandidat wapres
Sejumlah nama resmi diusulkan untuk mendampingi calon presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Salah satunya, Mahfud MD, yang kini menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi. 

Menanggapi usulan itu, Mahfud menilai, pengusulan itu adalah bentuk apresiasi pada dirinya sebagai calon alternatif. "Saya berterima kasih, berarti Partai Golkar maupun masyarakat mengapresiasi kinerja saya," kata dia ditemui usai acara Funbike yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia di alun-alun utara Yogyakarta, Minggu 8 Juli 2012.

Mahfud menuturkan, selain partai politik ada juga kalangan masyakakat yang meminta dan mendorong dirinya untuk maju dalam Pilpres 2004, sebagai capres maupun cawapres. "Bukan hanya partai, masyarakat juga, media massa, LSM-LSM sudah banyak yang mendukung," ucapnya.

Merasa banyak yang mendukung dirinya untuk maju menjadi cawapres Mahfud bersyukur dan berterimakasih kepada parpol dan semua kalangan masyarakat yang mendukung. "Saya berterimakasih kepada semuanya, karena itu berarti semuanya ingin mencari calon-calon alternatif dan saya salah satu di antaranya," tuturnya.

Meski demikian, Mahfud menilai banyak tokoh-tokoh alternatif lain yang juga harus dimunculkan nama-namanya. "Itu bagus-bagus saja, saya berharap dimunculkan nama-nama tokoh-tokoh alternatif lain sebanyak mungkin," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyebutkan, sedikitnya ada lima nama yang telah resmi diusulkan menjadi kandidat cawapres untuk mendampingi dirinya. Mereka adalah Soekarwo (Gubernur Jawa Timur) yang diusulkan DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Pramono Edhie Wibowo (Kepala Staf Angkatan Darat) yang diusulkan DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur, dan Sri Sultan Hamengku Buwono X (Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta) yang diusulkan DPD I Partai Golkar DI Yogyakarta.

Dua nama berikutnya, yakni Mahfud MD (Ketua Mahkamah Konstitusi) dan Khofifah Indar Parawansa (Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama), resmi diusulkan sejumlah organisasi massa pendiri Partai Golkar.

Pernyataan Ical untuk menjawab kabar Golkar tertarik menjadikan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sebagai calon cawapres. Baca selengkapnya ditautan ini.
Source: http://politik.news.viva.co.id/news/read/333692-mahfud-md--terimakasih-golkar--masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar