Minggu, 15 Juli 2012

Liverpool Jual Carroll untuk Beli Walcott

http://bolehasyik.blogspot.comThe Kop harus bersaing dengan Chelsea dan PSG untuk dapatkan Walcott.
Liverpool memastikan hanya akan melepas Andy Carroll dengan status permanen. Sebab, The Kop juga ingin beraktivitas di bursa transfer musim panas 2012 sebagai konsumen.

Tercatat sejumlah klub menginginkan Carroll dengan status pinjaman, seperti AC Milan, West Ham United, Fulham, dan klub terdahulunya, Newcastle United. Namun, rentetan tawaran itu ditolak karena Liverpool ingin menjual striker internasional Inggris itu seharga £15 juta, atau setara Rp220 miliar.

Seperti dilansir The Sun, Senin 16 Juli 2012, Liverpool mengajukan nilai transfer itu agar bisa mendatangkan Theo Walcott dari Arsenal. Rekan Carroll di Timnas Inggris itu dikabarkan enggan memperbarui kontrak bersama The Gunners, yang durasinya tersisa satu tahun.

Walcott disebut-sebut menuntut perubahan nominal gaji. Saat ini, winger 23 tahun tersebut menerima bayaran £65 ribu per pekan. Ia menginginkan gajinya setara dengan para pemain timnas Inggris lain di Premier League, yakni £100 ribu per pekan.

Liverpool sepertinya tidak akan mudah memboyong Walcott ke Anfield. Sebab, dua tim besar Eropa juga dikabarkan tertarik menggaet winger berkepala plontos tersebut. The Kop harus bersaing ketat dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain, yang dikenal royal dalam belanja pemain.
-
Source: http://bola.viva.co.id/news/read/335739-liverpool-jual-carroll-untuk-beli-walcott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar