Kamis, 05 Juli 2012

Kata Kata Cinta Dewa 19 Part 2

Kata Kata Cinta Dewa 19 Part 2

Kata Kata Cinta Dewa 19 Part 2 – menyambung pada Kata Kata Cinta 1, kali ini Galeri Info Unik kembali menyuguhkan Butiran Butiran Kata Kata Cinta romantis nan indah miliknya Dewa 19 yan berjudul Kasidah Cinta.

Mengapa saya mengambil kata kata cinta dari sebuah lagu ? bukan berarti saya plagiat, ini semata haanya karena saya penggemar berat Dewa 19 saat saya masih SD ( sekolah dasar ).

Lirik lagu sekaligus Kata Kata Cinta dibawah ini menceritakan seorang insan manusia yang konsisten dalam mencintai seorang pasangannya dari awal berjumpa hingga tidak tahu sampai kapan cinta itu bertahan, si doi terus berharap agar seorang yang dicintainya menjadi miliknya seutuhnya, weits keren banget dah ini lirik lagu, karena hampir tiap orang bisa merasakannya.

Okelah kawan, tanpa berlama – lama silahkan lihat saja lirik Kasidah Cinta Dewa 19 yang banyak mengandung Kata Kata Cinta.

Kujatuh cinta kepadamu
Saat pertama bertemu
Salahkah aku terlalu mencintai
Dirimu yg tak mungkin mencintai aku

oh Tuhan tolong
aku langsung jatuh cinta kepadamu
cinta pada pandangan pertama
cinta yg bisa mengubah jalan hidupku jadi lebih berarti

Oh mungkin hanya keajaiban Tuhan
Yg bisa jadikan hamba-Nya yg cantik
Menjadi milikku

Aku bukanlah laki2 yg mudah jatuh hatinya

Kata Kata Cinta Dewa 19 Part 2 ini mungkin untuk sebagian orang sudah mengenalnya, tetapi bagi yang belum mengenal kata kata cinta ini pasti akan sangat berguna di malam minggu untuk merayu gebetannya hehehehe.

Cukup dulu sobat, tunggu artikel berikutnya ya. Jangan upa like dan sebarkan virus – virus cinta kepada umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar