Minggu, 01 Juli 2012

Harga Mito 999 Dan Spesifikasi Terlengkap

Harga Mito 999 Dan Spesifikasi Terlengkap akan Galeri Info Unik sajikan pada kesempatan kali ini, setelah vakum beberapa lama dikarenakan keikut sertaan dalam kontes seo akhirnya GIU ( galeri info unik ) kembali menyajikan informasi bermutu dan berkualitas yang menjawan semua pertanyaan tentang kebutuhan informasi yang kawan unik cari.

Okelah langsung saja kawan unik, mari kita simak informasi harga dan spesifikasi lengkap mito 999.

Harga Mito 999 Dan Spesifikasi Terlengkap
Harga Mito 999 Dan Spesifikasi Terlengkap
Mito 999 termasuk kedalam mini tablet multy fungsi yang akan menjadi raja di pasar industri mini tablet sektor menengah kebawah. Dilengkap dengan dual sim dan dual kamera, menjadikan mini tablet ini sangat dikagumi bisnismen dan anak muda seperti kita ini. Selain itu layar 5,3 inchi yang sangat minimalis bisa menjadi alasan untuk mendapatkan mini tablet yang cukup canggih ini.

Berbagai aplikasi melekat pada mini tablet yang canggih hampir sama dengan Galaxy Mini, seperti facebook, tv tuner, dan berbagai aplikasi canggih lainnya. Berikut ini spesifikasi lengkap dari mito 999 :
  1. TV Tuner
  2. Dua kamera
  3. Mp3/Mp4, FM Radio
  4. Bluetooth
  5. Layar tablet mito 5,3 inci
  6. Support telephone dan sms
  7. Dual SIM GSM
Dari spesikasi mito 999 diatas itu hanya beberapa yang bisa tertulis, masih banyak lagi spesifikasi yang bisa anda dapatkan jika sudah mempunyai mini tablet ini. Dibandroli dengan harga $ 80 atau Rp. 800.000,- anda sudah bisa menikmati berbagai kecanggihan mini tablet yang tidak kalah bersaing dengan tablet terkenal pada umumnya.

Cukup sekian dulu review Harga Mito 999 Dan Spesifikasi Terlengkap yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

dukung dan doakan kami dalam kontes seo ini, agar bisa menjadi lebih baik lagi
MisterJudi.com agen bola terpercaya EURO 2012 - Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar