Minggu, 15 Juli 2012

David Cook Ucapkan Selamat Pada Regina

http://bolehasyik.blogspot.comIa mengaku bangga dapat berkolaborasi dengan pemenang Indonesian Idol.
Kompetisi Indonesian Idol tampaknya mulai menjadi sorotan dunia. Selain kerap menjadi trending topik di twitter, malam final Indonesian Idol yang diselenggarakan di EConvention, Ancol, Sabtu malam menarik perhatian bintang alternative rock David Cook.

Alumni American Idol ini bahkan memberikan selamat pada Regina yang memenangkan kompetisi Indonesian Idol, melalui sebuah video berdurasi 16 detik.

Dalam video yang diunggah oleh promotor konser Trilogy Live, David Cook tak hanya memberikan ucapan selamat pada Regina, tetapi juga menyatakan kegembiraannya akan berkolaborasi dengan Regina pada konser 17 Juli 2012 mendatang.

"Hi Regina, ini David Cook, selamat. Dan, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat senang akan berkolaborasi dengan Anda di Jakarta pada 17 Juli 2012 di Tenis Indoor," ujarnya.

Penyanyi Always Be My Baby ini sudah dipastikan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 17 Juli 2012 di Tenis Indoor, Senayan. Melalui akun twitter @trilogylive, pihak promotor pun mengatakan konser David Cook akan dibuka oleh penampilan finalis Indonesian Idol 2012 dan David Cook juga akan berduet dengan pemenangnya.

"David Cook Live in Concert on 17/7, opening act by Indonesian Idol and duet with the winner!tweet-nya.

Pihak promotor pun sudah melakukan penjualan tiket sejak 8 Juni 2012 dengan hargapresale Rp300 ribu untuk Tribun, Rp400 ribu untuk Festival dan Rp650 ribu untuk VIP.

Sementara untuk harga normal, promotor membandrol Rp490 ribu untuk Tribun, Rp 590 ribu untuk Festival, dan kelas VIP Rp790 ribu. Tiket akan dijual secara offline dan onlinedengan detail yang akan diumumkan langsung lewat akun Twitter promotor yakni, @trilogylive.
Source: http://life.viva.co.id/news/read/333711-david-cook-ucapkan-selamat-pada-regina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar