Senin, 09 Juli 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh

Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh – siapa sih yang tidak tahu jerawat ? pasti kawan semua pernah merasakan bagaimana betenya kalo jerawatan, apalagi kalau ada acara yang spesial sedangkan kita masi jerawatan ? oh my God,,, moga engga terjadi deh.
Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh

Sejatinya jerawat itu membuktikan kalau wajah kita masih normal dalam menangani debu dan kawan kawannya, tapi jika jerawat tersebut banyak dan susah diatasi itu sudah lebih dari normal, karena bagaimanapun pedoman hidup yang berbunyi segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik memang benar hehehe.

Solusinya adalah kita harus membantai habis yang jerawat. So, Galeri Info Unik kali ini memberikan informasi tentang Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber. Okelah sobat langsung saja dibaca Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh ini.

1. Masker Buah kenari dan yogurt
Lembutkan buah kenari dengan cara dihancurkan sampai berubah menjadi bubuk halus, ambil sedikitnya 2 sendok teh, lalu campurkan yogurt polos. Kemudian campuran kenari tadi dioleskan pada wajah dan pijat biarkan selama 20 menit lalu bilas untuk membersihkan

2. Masker Kuning Telur
Telur mengandung banyak protein, Ambil 1 butir telur (ayam kampung bagus) lalu buang putihnya sampai bersih kemudian ambil kuning telur dan kocok sampai halus lalu jadikan masker wajah, biarkan selama 30 menit kemudian bilas.

3. Kulit Jeruk & Lemon
Kedua bahan diatas bisa digunakan untuk mengatasi jerawat membandel, selain obat-obatan lain yang bisa anda temukan dengan mudah di toko-toko obat atau di toko yang menjual produk kecantikan. Caranya tumbuk kulit jeruk sampai halus, campur sedikit air lalu oleskan pada bagian yang terkena jerawat, biarkan hingga 10-15 menit lalu dibilas dengan air bersih.

4. Madu
Cairan alami yang dihasilkan oleh lebah madu. Dari berbagai hasil penelitian ilmiah, madu terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk membasmi berjerawat. Caranya oleskan madu pada kulit yang yang terkena jerawat, gunakan kapas atau cotton but (urekan kuping), biarkan 15 menit lalu bilas, lakukan setiap hari sampai jerawat mengering.

5. Mentimun
Meski jenis buah ini mudah ditemukan dan harganya sangat murah ternyata mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh termasuk untuk mengatasi jerawat. Anda bisa melakukan dengan cara mengiris lalu menempelkan pada bagian yang terkena dan fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, setelah 15 menit kemudian cuci dengan air bersih.

6. Pepaya
Buah pepaya memiliki kandungan vitamin, tapi banyak orang yang kurang suka karena aromanya yang kurang sedap jika sudah terlalu matang. Caranya blender pepaya secukupnya lalu oleskan pada wajah yang meradang biarkan selama 20 menit lalu bersihkan.

Setelah membca dan melihat Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh diatas alangkah lebih baiknya jika kita bisa mencegah munculnya lagi jerawat pada wajah, karena bagaimanapun menjaga lebih baik daripada meraih kemenangan atas jerawat, so baca juga nih tips mencegah dan mempertahankan wajah agar tidak diserang lagi oleh jerawat.

  • Jangan memecah jerawat, apalagi keadaan jerawat masih baru tumbuh, karena hal ini dapat menyebabkan peradangan kulit dan menyebabkan noda hitam bekas jerawat.
  • Hindari pemakaian bahan perias wajah atau kosmetik sebelum tidur.
  • Jangan terlalu sering menyentuh atau memegang bagian jerawat karena tangan adalah bagian tubuh yang penuh dengan bakteri. Sering menyentuh jerawat dapat mengakibatkan jerawat tumbuh subur. Walau berat, cobalah menghindari hasrat untuk menyentuh wajah.
  • Usahakan untuk selalau menjaga agar kulit wajah selalu bersih dari kotoran, baik pagi, sore, dan malam hari yang cocok dengan kondisi kulit.

Okey sobat, setelah panjang lebar menjelaskan Cara Menghilangkan Jerawat Terampuh diatas, akhirnya tiba disaat akhir dari artikel ini, semoga apa yang dijelaskan diatas bermanfaat dan bisa memberikan hal yang positif bagi kita semua. Jangan lupa baca juga Cara Menghilangkan Komedo Terampuh, berkunjung lagi dan like ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar