Minggu, 22 Juli 2012

Bebas, Ariel Bakal Buka Puasa Bareng Fans

Ariel 'Peterpan' dikabarkan akan berbuka puasa bersama dengan ratusan fansnya setelah mendapatkan Pembebasan Bersyarat, 23 Juli 2012.



Dalam pembebasan Ariel nanti, sedikitnya ada 250 fans Ariel dari luar Kota Bandung datang menyambut idolanya yang telah lama dinanti pasca menjadi tahanan Rutan Kebonwaru, Bandung pada Januari 2011.

Staf toko Merchandise Peterpan di Jalan Sumbawa Indra Permana mengatakan penyambutan dari Sahabat Peterpan akan diadakan acara buka bersama berama fansnya.

"Jadi Ariel yang kali pertama menghirup udara bebas disambut para fansnya dan langsung merasakan suasana buka puasa dengan Sahabat Peterpan," kata dia, Sabtu (21/7).

Indra belum bisa membeberkan mengenai proses penyambutan Ariel oleh sahabat Peterpan ini. Namun makna penyambutan itu adalah di luar rutan masih setia menanti kehadiran idolanya itu.

"Ya mungkin nanti bisa nyanyi bersama, sorak sorai. Ya meluapkan emosi kegembiraan menyambut bebasnya Ariel," tutur dia.

Sementara itu, kabar mengenai acara buka puasa bersama Ariel juga diiyakan oleh salah seorang dari label Musica, label yang menaungin Peterpan. Melalui layanan BlackBerry Messanger (BBM) ia menyatakan bahwa akan ada acara buka puasa bersama Ariel pada 23 Juli di Hotel Grand Selera, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar