Kamis, 19 Juli 2012

Bahaya di Balik Oral Seks pada Pria

http://bolehasyik.blogspot.com
Serba serbu gratis: Penelitian telah menemukan fakta bahwa oral seks menyebabkan beberapa kasus kanker tenggorokan pada pria. Ini tentu menjadi lebih bahaya dibandingkan dengan efek rokok yang selama ini didengungkan.
Bahaya ini sangat mungkin terjadi, terutama pada pasangan yang terjangkit HPV. Proses transmisi HPV melalui mulut ini terjadi dengan sangat cepat.
Kasus ini juga meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2004, tercatat  HPV menyebabkan 26 kasus kanker tenggorokan pada 100.000 orang. Sedangkan pada tahun 1998, hanya tercatat sebanyak delapan orang.
Jumlah ini diduga akan semakin meningkat, jika dibandingkan dengan kanker servik pada wanita. Seperti dikutip dari New York Times, para peneliti mengungkapkan banyak yang mengira bahwa oral seks menjadi kegiatan yang lebih aman, daripada harus berhubungan seks.
Pada beberapa pasangan bahkan merasa lebih terpuaskan melalui oral seks, atau menjadikan oral seks sebagai bagian wajib dari kegiatan bercinta.
Solusi paling aman untuk menghindari bahaya kanker adalah mendapatkan vaksinasi HPV. Perusahaan farmasi yang memproduksi vaksin tersebut telah melakukan penelitian secara detail tentang formula bahan yang digunakan. Mereka juga melakukan kampanye tentang pentingnya vaksinasi ini. (umi)Source: viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar