Jumat, 20 Juli 2012

10 Wanita yang Menemani Kehidupan Balotelli

http://bolehasyik.blogspot.com
Serba Serbu: Striker Italia, Mario Balotelli tampaknya sudah mulai melupakan kegagalan negaranya di Piala Eropa 2012. Pemain Manchester City tersebut kini sedang menikmati masa liburannya dengan ditemani wanita-wanita cantik dari beragam profesi.

Di pantai Ibiza, Prancis, Balotelli berjemur dengan model Vanessa Lawrens. Keduanya bahkan sempat tertangkap kamera sedang berciuman. Di Ibiza, Balotelli juga dekat dengan sosialita ternama Paris Hilton. Keduanya tampak larut dalam sebuah pesta.

Namun ini merupakan sekelumit kisah Balotelli bersama kaum hawa. Seperti dilansir The-Sun, mantan pemain Inter Milan itu memiliki catatan yang cukup panjang terkait kedekatannya dengan lawan jenis. Berikut 10 wanita 'spesial' yang di kehidupan Balotelli.

1. Pantai Ibiza - Vanessa LawrensBalotelli menghabiskan masa liburannya dengan mengunjungi salah satu pantai eksotik yang ada di Prancis, Ibiza. Di sana, Balotelli berjemur dengan model ternama, Vanessa Lawrens.
Presenter kondang yang juga penyanyi itu juga sempat tertangkap kamera berciuman dengan Balotelli saat keluar dari mobil. Lawrens yang hanya mengenakan bikini juga tak canggung untuk memeluk erat Balotelli saat keduanya sedang melaju di laut dengan jetski.
Model Prancis, Vanessa Lawrens

2. Sosialita - Paris Hilton Masih di pantai yang sama, Balotelli juga ditemani oleh sosialita ternama Paris Hilton. Keduanya hadir dalam sebuah private party yang digelar di klub malam, Amnesia. Paris Hilton memilih bergabung dengan Balotelli di area VIP dan keduanya juga sempat mengabadikan kedekatan mereka dengan berfoto bersama.
Paris Hilton - Reuters

3. Ratu kecantikan - Rosanna Davison  Masih di lokasi yang sama, Balotelli juga sukses mencuri perhatian ratu kecantikan asal Irlandia ini. Keduanya sempat berpapasan di sebuah restoran. Tak lama setelah beradu pandang, keduanya pun terlibat dalam sebuah perbincangan. "Balotelli baru saja berjalan ke arah restoran bersama rombongan wanita," tulis Risanna lewat akun twitternya. Namun tak lama kemudian, dia kembali menuliskan "Lihat siapa yang berada di pesta Rochey.!!!" sembari mengunggah fotonya bersama si bengal.

4. Mantan yang hamil - Raffaella Fico Raffaella dikenal sebagai mantan kekasih Balotelli. Meski sempat berniat ingin menikah, namun hubungan keduanya akhirnya kandas.

Saat Balotelli tampil di Piala Eropa 2012 lalu, Raffaella mengungkapkan kalau dirinya sedang mengandung bayi Balotelli. Meski awalnya senang dengan kabar ini, Balotelli tetap meminta wanita yang berprofesi sebagai model itu untuk melakukan tes DNA.
Mario Balotelli dan Raffaela Fico

5. Pelayan restoran- Lauren Thorne Wanita yang baru berusia 19 tahun ini telah dibuntuti oleh Balotelli hingga ke rumahnya. Saat pintu dibuka, Balotelli ternyata hanya ingin mengajaknya jalan-jalan. Sayang, Thorne justru takut karena tidak mengenal siapa tamu istimewanya itu.

Dia baru sadar bahwa pria yang dihadapinya adalah pesepakbola ternama saat pamannya datang menghampiri. "Awalnya saya hanya menyangka dia adalah pria biasa yang sedang berusaha. Saya tidak bisa percaya saat tahu siapa dia. Itu agak aneh," kata Thorne.

6.  Pacar gelap - Chloe Evans Wanita ini masih berusia 19 tahun saat berhubungan dengan Balotelli. Keduanya menjalin hubungan asmara saat Balotelli masih berpacaran dengan Raffaella. Evans sangat menikmati hubungannya dengan Balotelli dan menganalogikannya sebagai sebuah sirkus.

wanita seksi ini mengaku pernah diajak kencan sepanjang 7 malam oleh striker bengal itu. "Bayangkan persilangan anatara Willy Wonka, Michael Jackson, dan Peter Pan-dan Anda akan mendapat Mario Balotelli. Tak ada yang seperti dia di dunia ini," katanya.

7. Wanita PanggilanTak hanya dari kalangan papan atas, kisah hidup Balotelli juga diwarnai dengan kedekatannya dengan wanita-wanita bayaran. Balotelli kabarnya pernah menyewa empat wanita panggilan sekaligus hanya sejam sebelum pertandingan Premier League.

Wanita-wanita itu baru meninggalkan rumah Balotellit pada 7.45 pagi--beberapa saat sebelum dia dijadwalkan muncul di latihan. Media lokal melaporkan bahwa Balotelli sedang patah hati setelah dicampakkan pacarnya, Raffaella. Wanita panggilan tersebut berasal dari sebuah agensi bernama McKenzies. Masing0masing dibayar sekitar 245 poundsterling untuk menemaninya di rumah megah yang berada di kawasan Alderley Edge, Cheshire.

8. Dua ABGKeduanya dikabarkan telah menjadi korban kejahilan Balotelli dan kawan-kawannya. Remaja yang baru berusia 16 dan 17 tahun itu awalnya ingin membuat kehebohan dengan foto bersama Balotelli. Namun tak disangka, kedatangan mereka ke rumah pemain berusia 21 tahun itu justru berbuah malu. Kedua ABG itu mengaku telah disemprot alat pemadam kebakaran oleh Balotelli. "Itu sungguh memalukan. Kami dibiarkan basah kuyup. Balotelli dan teman-temannya hanya tertawa melihat kami," kata salah seorang AGB itu.

9. Penari TelanjangMario Balotelli pernah tertangkap kamera sedang mengunjungi sebuah klab malam yang menyediakan pertunjukan penari telanjang. Pelatih Manchester City, Roberto Mancini sangat berang dan memintanya untuk meminta maaf karena telah pulang larut malam.

10.  PSK - Jenny ThompsonWanita ini merupakan ancaman bagi kekasih dan istri para pesepak bola Inggris atau akrab disebut WAG's. Pasalnya, kemampuan Jenny dalam menembar rayuan dikenal bisa meluluhkan hati para pria.

Wayne Rooney merupakan salah seorang korban Jenny. Skandal selingkuh keduanya tercium jelang Piala Dunia 2010 lalu.
Mantan selingkuhan Wayne Rooney, Jenny Thompson

Tak hanya Rooney, Jenny juga sukses menggaet Balotelli. Keduanya bahkan sempat bertemu sebanyak lima kali dalam hubungan asmara selama enam pekan yang mereka jalin. Selama itu, keduanya sempat berhubungan intim sebanyak dua kali. Seluruhnya dilakukan tanpa sepengetahuan pacar Balotelli saat itu, Raffaella. "Wayne mungkin pemain sepak bola yang lebih baik, tapi ketika bicara soal kinerja di luar lapangan, Mario mengalahkannya di segala hal."

"Mario memiliki tubuh yang fantastis dan tahu persis bagaimana memuaskan pasangannya," kata Jenny.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar