Kamis, 05 Januari 2012

Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini

ramalan zodiak taurus hari ini - Kali ini admin bolehasyik akan mengulas mengenai zodiak hari ini tetapi khusus zodiak taurus. Dalam postingan ini kita akan melihat lebih dalam dan lebih detail mengenai Zodiak Taurus. Berikut Ramalan untuk Zodiak Taurus bagi anda yang terlahir tanggal 20 April hingga 20 Mei.


Taurus adalah sebuah zodiak yang memiliki arti sapi dan kerapkali dilambangkan dengan sapi jantan. Sifat yang sangat menonjol dari Zodiak Taurus adalah Seorang pendiam dan keras hati. Matre dan suka hal-hal yang berbau uang, pandai berhemat, tapi bisa boros bila menginginkan sesuatu. Sangat mengerti dirinya sendiri. Seorang yang sabar dan pengalah, namun bila sudah marah akan seperti banteng dan tak akan ada yang bisa mengendalikan amarahnya. Berani membela yang benar dan tak pernah buru-buru dalam mengerjakan sesuatu. Ia juga bukan orang yang pandai menyimpan rahasia. Bila bertemu dengan orang yang dibenci, kebenciannya akan tampak di paras wajahnya.

Dalam hal percintaan, tampaknya Zodiak Taurus merupakan tipe yang setia. Hal ini terbukti dari sifat Taurus yang tak suka berganti-ganti pacar,  sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar. Begitu pula dalam hal pergaulan yang tampak dalam Zodiak Taurus adalah keramahan, kejujuran, serta kesetiannya membuat orang-orang Taurus disukai dalam pergaulan. Namun karena sifatnya yang matre, orang-orang Taurus suka memilih-milih teman dalam bersahabat, ia lebih suka berteman dengan orang yang kaya dan terkenal.

Dalam hal pekerjaan, Taurus adalah sosok tipe yang ulet dan rela bekerja keras demi mencapai keberhasilan. Meskipun cara kerjanya sedikit lamban, ia cukup bertanggung jawab dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Sehingga pekerjaan yang cocok untuk Taurus adalah bankir, direktur dan pedagang.

Nah, dalam hubungan rumah tangga, Taurus juga memiliki beberapa sifat yang perlu diperhatikan.

Suami Taurus:
Penuh perhatian, setia, dan amat bertanggung jawab. Selalu berusaha memenuhi kebutuhan keluarganya.

Istri Taurus:
Patuh, berbakti terhadap suami dan pandai mengurus rumah tangga. Setia dan mencintai keluarganya. Kebersihan dan kerapian adalah hal utama baginya, karenanya ia cenderung menjadi istri yang suka mengatur.

Sama seperti Zodiak pada umumnya, Zodiak taurus juga memiliki sifat-sifat khas baik dilihat dari sisi positif maupun sisi negatif. Berikut sifat Zodiak Taurus.

Sifat Positif:
Sabar, lemah lembut, ramah tamah, setia, suka mengalah dan rela berkorban.

Sifat Negatif:
Selalu menganggap dirinya hebat, tamak dan memiliki gengsi tinggi, suka berfoya-foya dan suka memilih-milih teman. Bila sudah marah tak bisa dikendalikan.

Dan menurut ramalan zodiak taurus, hari baik zodiak ini jatuh pada hari Jumat.

Itulah sedikit ulasan mengenai ramalan zodiak taurus hari ini. Sehingga bermanfaat bagi semua pembaca dan sampai jumpa pada ulasan ramalan zodiak gemini hari ini di artikel berikutnya.  Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar