Senin, 09 Januari 2012

Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini

ramalan zodiak gemini hari ini - Kali ini admin Berita Terkini melanjutkan pembahasan mengenai Ramalan Zodiak tetapi khusus Zodiak Gemini. Mari kita lihat sisi-sisi dibalik Zodiak Gemini secara mendalam. Berikut ramalan zodiak gemini bagi anda yang lahir pada 21 Mei - 21 Juni.


Gemini adalah sebuah zodiak yang memiliki arti dua wanita kembar dan Zodiak Gemini selalu dilambangkan dengan dua orang wanita kembar. Sifat yang menonjol dari Zodiak Gemini ini adalah Emosinya tidak stabil dan pendiriannya tidak tetap. Cerdas dan pandai bergaul, serta mengerti bagaimana bersikap terhadap lawan bicara. Firasatnya pun tajam dan rajin bekerja. Senang dipuji, suka ingkar janji, namun pandai berdiplomasi.

Zodiak Gemini juga tdiak kalah dalam hal percintaan. Mereka yang memiliki Zodiak Gemini umumnya Tak bisa ditebak, selalu berubah-ubah dan tidak mau terikat. alam hal pergaulan Zodiak Gemini cukup Pandai bergaul dan membawa diri. Karena pandai berdiplomasi, ia disukai teman-temannya.

Dalam hal pekerjaan Zodiak Gemini memiliki otak yang cerdas dan kepandaiannya berdiplomasi membuat ia pantas bekerja di tempat yang berhubungan dengan orang banyak. Meskipun pembosan dan tak suka dinasehati saat bekerja, namun ia setia pada atasan. Pekerjaan yang cocok bagi orang Gemini : Artis film, Guru, dan Guide.

Dalam hal menjadi suami ataupun istri, Zodiak Gemini memiliki ciri khas sebagai berikut.

Suami Gemini: Bukan seorang suami yang tegas, karena sifatnya yang suka berubah-ubah. Maka, bila ingin perkawinannya langgeng, ia harus mendapatkan seorang istri yang pandai menyesuaikan diri dan bisa menyelami sifat suami Gemini.

Istri Gemini: Sensitif dan tidak tegaan. Harus ering dikontrol suami apabila ingin perkawinannya berjalan lancar.

Seperti zodiak yang lainnya, Zodiak Gemini juga memiliki ebberapa sisi positif maupun sisi negatif.

Sifat Positif: Pandai bergaul, sopan, mulia hati, cerdas, pandai membawa diri, optimis dan seorang teman yang baik.

Sifat Negatif: Mudah berubah pikiran, berpendirian tidak tetap, suka ingkar janji, senang dipuji, selalu tergesa-gesa sehingga hasil pekerjaannya tidak memuaskan.

Sedangkan  menurut zodiak hari ini dalam ramalan zodiak gemini, Gemini memiliki dua hari baik yaitu  Rabu dan Sabtu.


Itulah sedikit hal mengenai ramalan zodiak gemini hari ini. Sampai jumpa lagi pada tulisan berikutnya yaitu ramalan zodiak cancer hari ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar