Sabtu, 14 Januari 2012

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini

ramalan zodiak leo hari ini - Ramalan Zodiak merupakan salah satu ramalan yang sangat digemari oleh kalangan remaja maupun kalangan dewasa. Oleh karena itu kali ini admin Berita Terkini kembali menulis dan mengulas tentang Ramalan Zodiak Leo. Ramalan Zodiak Leo berlaku bagi anda yang lahir pada tanggal 21 Juli - 20 Agustus. Tanpa panjang lebar lagi mari kita simak Ramalan Zodiak Leo Hari Ini.


Leo adalah salah satu Zodiak yang memiliki arti singa dan zodiak ini dilambangkan dengan singa jantan. Seperti yang kita ketahui singa adalah sebuah binatang yang buas dan dianggap sebagai raja rimba. Bukan berarti seseorang yang memiliki Zodiak leo juga memiliki sifat yang buas dan beringas seperti singa. Biasanya orang-orang Leo dikenal kekanak-kanakan, loyal, sangat menyenangkan, sabar, keras kepala, hangat, lincah, suka berpura-pura, menyukai kemewahan dan sering memaksakan kehendak. Leo juga pecinta sejati, untuk urusan cinta dan menghargai, mereka punya hati emas. Mereka juga angkuh dan senang dipuji. Jujur dan berani berterus terang, namun cepat naik darah. Berjiwa pemimpin.

Dalam hal percintaan Zodiak Leo adalah sosok yang romantis dan agak sentimentil, setia, jujur dan tak pernah mau berdusta terhadap orang yang dicintainya. Dalam hal pergaulan Zodiak Leo juga dikenal jujur dan periang, sehingga disukai banyak orang. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, setia kawan, selalu berterus terang dan memiliki semangat yang tinggi. Begitu juga dalam hal pekerjaan Zodiak Leo adalah orang yang tidak suka diperintah, namun bertanggung jawab. Berbakat menjadi pemimpin dan mampu memberikan perintah-perintah yang akan dipatuhi bawahannya. Oleh karena itu pekerjaan yang cocok untuk Zodiak Leo adalah pengusaha, direktur dan pedagang.

Dalam menjadi suami atau istri, Zodiak Leo memiliki sifat yaitu:

Suami Leo: Tegas, dapat menyesuaikan diri dan romantis. Pandai mengambil keputusan dalam menghadapi masalah sulit sekalipun. Akan merasa senang dan bahagia bila memiliki istri yang patuh dan bisa diatur. Apalagi bila istrinya sering memberi pujian yang menyenangkan hatinya.

Istri Leo: Setia, pandai mengatur rumah tangga, rajin bekerja. Meski emosinya kuat, namun ia rela berkorban demi keluarganya.

Dalam hal sifat tentunya Zodiak Leo juga memiliki sifat positif dan sifat negatif. Berikut sifat-sifat tersebut dalam Zodiak Leo:

Sifat Positif: Pandai bergaul, percaya diri, rajin bekerja, suka berterus terang, jujur dan tidak pendendam. Bahkan ia seorang yang berjiwa besar.

Sifat Negatif: Senang dipuji, angkuh, boros, suka meremehkan orang lain dan tak pandai menyimpan uang.

Menurut zodiak hari ini dalam Ramalan Zodiak Leo memiliki hari baik yaitu Jumat.

Itulah sedikit hal mengenai ramalan zodiak leo hari ini. Ambil sisi positifnya saja karena belum tentu benar 100%. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan nantikan tulsian selanjutnya yaitu ramalan zodiak virgo hari ini. Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar