Sabtu, 14 Januari 2012

Pembentukan Karakter Yang Membahayakan Dari Film Kartun Spongebob Squartpants

Kali ini saya akan merilis 7 sifat yang dapat menimbulkan pembentukan karakter dari film kartun Spongebob ( dibaca sponjbob bukan spongbob). Dan seperti kita tahu, kartun ini juga merupakan  kartun yang paling kelihatan digunakan untuk mengkampanyekan simbol-simbol dari iluminati. Maka tak ayal bila karakter-karakter yang ada dalam film kartun ini sangat tidak patut di teladani. Berikut ini 7 sifat dari 7 karakter Spongebob Squartpants :

1. Kemalasan - Patrick Star
kemalasan adalah suatu hal yang dianggap dosa, termasuk kemalasan dalam bertindak dan beraktivitas. Jelas ini adalah sifat patrick. Dia tinggal di bawah batu sepanjang waktu dan tidak pernah melakukan apa-apa seperti pengangguran. Bahkan dalam episode "big pink loser", dia mendapatkan penghargaan untuk tidak melakukan apa-apa paling lama.

2. Amarah - Squidward
Amarah juga suatu hal yang disebut dosa. Amarah melibatkan perasaan kebencian dan kemarahan. Squidward membenci hidupnya dan juga membenci Sponge Bob,Patrick, dan orang di sekitar spongebob dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk marah-marah.

3. Keserakahan - Yujin
Jelas Mr. Krabs adalah tokoh yang sangat serakah terhadap uang,harta dan kekayaan. Bagaimana mungkin tidak? dia benar-benar berfikir bahwa uang adalah segalanya.Bahkan di beberapa episode..Mr. krabs lebih memilih 50 sen (Kurang lebih Rp. 4500) daripada spongebob.

4. Iri hati - Plankton
Plankton iri kepada mr. Krabs karena the krusty krab sangat sukses dan banyak dikunjungi pelanggan, sedangkan the chum bucket adalah sebuah kegagalan dan tentu tak pernah dikunjungi pelanggan. Iri membuatnya ingin mencoba untuk mencuri formula rahasia krabby patty dengan CARA APAPUN.

5. Kerakusan - Gary
Saya benar-benar berpikir bahwa yang satu ini cukup lucu. Apakah Anda pernah memperhatikan Sponge Bob dimana dia selalu mengatakan, "jangan lupa untuk memberi makan, Gary" atau mengatakan, "Saya harus pergi memberi makan Gary". Gary bahkan lari saat Sponge Bob lupa untuk memberinya makan. kerakusan biasanya mengacu pada berlebihan dalam hal makan. Dan kita masih ingat pada sebuah episode yang mana Gary menghianati spongebob hanya gara-gara sebuah biskuit yang ada di kantung celana Patrick

6. Kebanggaan yang berlebihan - Sandy
Sandy bangga terhadap siapa dirinya dan darimana dia berasal. Dia bangga pada kenyataan bahwa dia dari texas dan senang kalau semua orang tahu tentang itu. Dia juga bangga pada kenyataan bahwa dia adalah mamalia dan makhluk darat, seperti dalam episode "pressure", dimana dia mencoba untuk membuktikan bahwa makhluk darat lebih baik daripada makhluk laut kurang lebih mirip seperti SOMBONG yang sudah jelas berDOSA.

7. Nafsu - Mr. Spons
Kelihatannya aneh dan penasaran pada awalnya. Nafsu dalam suatu definisi adalah, "kasih sayang berlebihan terhadap orang lain". Ini jelas dialamatkan pada Sponge Bob. Dia menunjukkan cintanya kepada orang lain dengan semangat untuk berbuat baik dan membantu orang dan nafsu terhadap perkerjaannya yang terlalu berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar