Minggu, 15 Januari 2012

Diego Milito Pahlawan Inter

D. Milito, setelah menjebol gawang AC Milan


Diego Milito benar-benar terbang ke bulan setelah menjadi pahlawan Inter Milan pada Derby Della Madonnina. Gol tunggal itu pun diberikan untuk para fans Inter yang mendukung selama tim tersebut terjebak di masa sulit.

Pada pertandingan yang berakhir Senin pagi WIB (16/1/2012), Inter berhasil meraih kemenangan penting 1-0 atas AC Milan lewat gol Milito di menit ke-54.

Gol tersebut menjadi salah satu indikasi penyerang Argentina itu mulai menemukan ketajamannya usai bermain buruk sepanjang 2011, karena akhir pekan lalu Milito sukses mencetak dua gol ke gawang Parma.

"Jujur, Saya benar-benar senang," ujar Milito seperti yang dikutip situs resmi Inter. "Kami bermain luar biasa melawan lawan yang tangguh."

"Kami tahu ini akan sangat sulit tapi kami bermain dengan penuh konsentrasi," paparnya.

"Ini adalah tes penting bagi kami, untuk posisi kami di papan klasemen dan untuk moral para pemain. Kami sangat senang," tutur pahlawan Inter saat menjuarai Liga Champions 2010 lalu itu.

"Memenangkan derby adalah hal yang sangat indah, apalagi untuk para fans. Terimakasih pada mereka, karena mereka selalu dibelakang kami. Gol ini untuk mereka," tukas Milito.

Inter saat ini masih tertahan di posisi lima klasemen sementara, tapi sekarang hanya minus enam poin dari pemimpin klasemen Juventus dan hanya defisit lima poin dari Milan. dikutip dari http://goo.gl/LHltu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar