Kamis, 12 Januari 2012

ANTV TV Online Streaming

antv tv onlineANTV adalah salah satu channel televisi Indonesia yang cukup populer.Antv sendiri juga merupakan salah satu stasiun televisi miliki swasta di Indonesia. Antv didirikan pada 1 januari 1993 dan pada tanggal 18 januari 1993 antv mendapat izin untuk mengudara. Hingga saat ini, antv dapat juga dinikmati melalui tv online yaitu antv streaming.


Melalui antv tv anda juga bsia menyaksikan salah satu program favorit masyarakat Indonesia yaitu acara Indonesia Super League. Acara inilah yang sangat menarik minat penontonnya. Karena antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, maka ANTV pun tidak segan-segan untuk selalu menanyangkan acara sepakbola liga Indonesia ini baik mulai dari liga super hingga liga divisi utama. Selain itu terdapat beberapa film yang cukup menghibur seperti Tawa Sutra,dll.




Bagi sobat yang ingin menyaksikan siaran-siaran antv tv secara online bisa langsung melihat diblog ini tanpa dipungut biaya sedikitpun alias gratis. Silahkan pilih channel yang bagian antv. Sobat hanya bermodalkan internet dan komputer sudah cukup untuk melihat Streaming ANTV ini dari Berita Terbaru. Oke langsung aja kita lihat antv tv di mivo tv online. Selamat menikmati tayangan anda.Saksikan juga tv one online
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar