Sabtu, 21 Januari 2012

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini

ramalan zodiak libra hari ini - Kali ini admin Berita Terkini kembali akan menulis dan mengulas tentang Ramalan Zodiak yaitu Ramalan Zodiak Libra.  Sama seperti Ramalan Zodiak yang lain, Ramalan Zodiak Libra tentunya juga memiliki beberapa kekhasan tersendiri dan patut diulas mengingat Zodiak Libra adalah salah satu zodiak terpopuler. Berikut ulasan mengenai Ramalan Zodiak Libra Hari Ini bagi yang lahir pada tanggal 21 September - 20 Oktober


Libra adalah salah satu zodiak yang memiliki arti keseimbangan dan seringkali dilambangkan dengan sebuah timbangan. Layaknya sebuah timbangan yang seimbang, Zodiak Libra juga memiliki sifat-sifat yang seimbang seperti penuh pertimbangan, keras, dingin dan berhati baja, pandai memberikan nasehat-nasehat yang berguna, perasaannya sering berubah-ubah, senang berpenampilan rapi dan menyukai kemewahan secara berlebihan.

Dalam hal percintaan, Zodiak Libra adalah sosok yang senang berganti-ganti pacar. Tak akan berhenti berpetualang sebelum menemukan pasangan hidup yang cocok dengannya. Namun jika telah menemukan sosok yang tepat, Zodiak Libra adalah tipe yang sangat setia. Dalam hal pergaulan, Zodiak Libra adalah sosok yang suka bekerja sama, ramah dan bijaksana, suka memberikan nasehat-nasehat yang baik, jujur dan adil. Namun Zodiak Libra mudah tersinggung, tetapi mudah juga untuk memaafkan orang yang bersalah kepadanya.

Dalam hal pekerjaan tampaknya tak perlu meragukan Zodiak Libra karena Zodiak Libra adalah sosok yangerotak cerdas dan dapat memahami apa yang menjadi pekerjaannya. Cara kerjanya tidak terburu-buru dan akalnya banyak. Tidak menyukai persaingan, sehingga tidak senang berada di tempat yang kotor dan kasar, maka ia tidak cocok menjadi pedagang.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Libra adalah sekretaris, pengusaha real estate, dan sutradara

Dalam hal menjadi suami atau istri, Zodiak Libra merupakan:
Suami Libra: Tegas, pandai mengambil keputusan dan pandai menyelesaikan setiap persoalan. Pandai memimpin serta mendidik anak dan istrinya.

Istri Libra: Pandai mengurus rumah tangga, penuh pengertian dan bijaksana. Ia juga setia dan mengutamakan kebahagiaan keluarganya.

Untuk sifat pastinya Zodiak Libra juga punya sifat positif dan sifat negatif. Berikut sifat positif dan negatif Zodiak Libra:
Sifat Positif: Murah hati, jujur, sopan, adil, pandai menyesuaikan diri, mampu bersikap tegas, suka menolong dan cinta damai.

Sifat Negatif: Pendendam, perasaannya mudah berubah-ubah, suka meledak-ledak bila marah. Menyukai keindahan dan boros.

Sedangkan menurut zodiak hari ini dalam Ramalan Zodiak Libra memiliki hari baik yaitu Selasa, Jumat, Minggu.

Itulah sedikit mengenai ramalan zodiak libra hari ini. Semoga berkenan dan bermanfaat bagi semua. Terus kembangkan kemampuan anda karena ramalan juga belum tentu tepat 100%. Akhir kata sampai bertemu di tulsian selanjutnya yaitu ramalan zodiak scorpio hari ini.
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar