Senin, 23 Januari 2012

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini

ramalan zodiak scorpio hari ini - Kali ini admin akan membahas tentnag Zodiak Scorpio. Setiap zodiak pasti memiliki keistimewaan tersendiri dan tentunya sangat tidak adil jika tidak membahas tentang ramalan zodiak scorpio. Jadi kita akan mengulas habis-habisandan tanpa panjang lebar lagi ini dia ramalan zodiak scorpio hari ini bagi yang lahir tanggal 24 oktober - 21 november.


Scorpio adalah zodiak yang memiliki arti kalajengking seperti namanya dan tentu saja dilambangkan dengan binatang kalajengkin. Seperti yang kita ketahui bahwa kalajengkin adalah salah satu serangga yang mematikan, tetapi dalam Zodiak Scorpio hal itu justru bertolakbelakang walaupun Zodiak Scorpio memiliki sisi negatif.

Zodiak Scorpio adalah sosok yang pandai menyimpan rahasia, keras kepala, memiliki pendirian teguh dan cerdas. Serius dan tak banyak bicara bila sedang asyik bekerja. Ia memiliki secamam kekuatan atau kepandaian yang tersimpan. Bila kepandaiannya yang tersimpan ini digunakan, pasti akan membawa sukses gemilang. Mudah naik darah, sensitif dan mudah tersinggung, namun rajin bekerja, seperti yang saya bilang bahwa serangga kalajengkin adalah hewan yang berbahaya

Dalam ramalan zodiak scorpio dikatakan bahwa hal percintaan zodiak scorpio adalah sosok yang berwibawa dan agung, meskipun sedkit angkuh, ia tak main-main dalam hal cinta. Dan meski ia seorang pencemburu dan cenderung menguasai kekasihnya, namun ia pandai membuat kekasihnya senang, bahagia dan tentram.

Begitu pula dalam hal pergaulan sosok Zodiak Scorpio bilaa sudah berteman dekat dengan seseorang, ia bisa setia dan mempunyai dedikasi tinggi. Namun sekali saja temannya menyakiti atau melukai hatinya, maka ia kaa membalas dendam tanpa ampun. Dalam hal pekerjaan, ramalan zodiak scorpio mengatakan bahwa orang scorpio rajin bekerja dan penuh tanggung jawab. Ambisi dan semangatnya pun tinggi. Ia juga penuh bakat dan mau bekerja keras. Sehingga orang yang memiliki zodiak scorpio cocok bekerja sebagai dokter spesialis, insinyur, apoteker atau pengarang.

Sifat zodiak scorpio apabila menjadi seorang suami atau istri:

Suami Scorpio: Pendiriannya kukuh, rajin bekerja, tidak mudah terpengaruh dan pantang menyerah. Cintanya pada istri dan anaknya begitu dalam.

Istri Scorpio: Bertanggung jawab, penuh perhatian, pandai mengatur rumah tangga, dan tak suka diperlakukan kasar.

Menurut ramalan zodiak scorpio, orang berzodiak scorpio memiliki sifat:

Sifat positif: Jujur, berani, teliti dan tidak mudah terpengaruh. Tabah dan tak pernah mengeluh.

Sifat negatif: Curigaan, pendendam, emosinya meledak-ledak, nekad, bahkan tak segan-segan berkata-kata kasar bila sedang kesal. Selain itu juga serakah dan suka mementingkan diri sendiri. Berteman hanya mencari keuntungan.

Dan yang terakhir zodiak hari ini dalam zodiak scorpio memiliki hari baik yaitu minggu dan selasa

Itulah ramalan zodiak scorpio hari ini hari ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua untuk sekedar informasi. Sampai bertemu pada postingan selanjutnya tentang ramalan zodiak sagitarius hari ini.
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar