Selasa, 31 Januari 2012

Mobil Nasional "TAWON" Produksi PT. Fin Komodo

Heboh mobil nasional, kini banyak dari kalangan para pejabat juga ikut meramaikan. Setelah Walikota Solo, Joko Widodo tampil menggunakan mobil Kiat Esemka hasil karya pelajar SMK Negeri 2 Surakarta dan SMK Warga Solo.
Kini muncul lagi pejabat daerah juga menggunakan mobil nasional, Tawon sebagai kendaraan dinasnya. Mobnas Tawon tersebut ia beli dengan harga Rp 49.999 juta.
Mobnas Tawon ini diproduksi oleh PT Super Gasindo Jaya di Rangkasbitung - Banten, yang juga memiliki PT. Fin Komodo Teknologi, Cimahi - Bandung. PT. FIN KOMODO telah memproduksi beberapa jenis kendaraan seperti FIN KOMODO, serta beberapa kendaraan lainnya, yang selama ini dipergunakan sebagai kendaraan test perusahaan.
Tampak depan mobil nasional Tawon Produksi PT. FIN KOMODO

H. Dedi Kurniadi, SE yang baru saja dilantik sebagai Ketua Umum Kadin Kabupaten Tangerang, bahkan mengusulkan kepada pemerintah daerah Banten untuk menjadikan mobnas Tawon sebagai kendaraan dinas pemerintah daerah.
Tampak samping mobil nasional Tawon, Produksi PT. FIN KOMODO
Interior pada mobil nasional Tawon, Produksi PT. FIN KOMODO

Menurut Dedi, mobil Tawon ini juga bisa dipakai untuk kalangan pemerintah daerah lainya, seperti kepala desa, lurah, Sektam, atau tingkat eselon 4. dikutip dari http://goo.gl/Svd6j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar