Rabu, 04 Januari 2012

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini

ramalan zodiak aries hari ini - Jika biasanya admin Berita Terkini membahas tentang Ramalan Zodiak terbaru setiap minggu, kali ini admin akan mencoba membahas Zodiak secara terperinci yang artinya membahas Zodiak secara satu per satu secara detail. Kali ini kita bahas dahulu mengenai Zodiak Aries. Berikut ramalan untuk zodiak aries  dalam zodiak hari ini bagi anda yang terlahir tanggal 21 Maret hingga 19 April.


Aries adalah sebuah zodiak yang memiliki arti domba. Dalam lambang zodiak, Aries dilambangkan atau digambarkan dengan tanduk domba. Sifat yang sangat menonjol dari Aries adalah Seorang pemberani, tidak suka diatur, keras hati, dan agak egois. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya pasti akan dihadapi dengan gigih. Cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Gila-gilaan, sumber kekacauan, pengganggu, kompetitor sejati, sulit dikalahkan dan suka berpetualang, tapi menyenangkan. Biasanya memiliki kebiasaan menyisir rambut dengan jari tangan dan mengusap-usap dagunya. Pembawaannnya tidak tenang dan tidak sabaran.

Dalam hal percintaan, Aries juga penuh semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai. Selain dalam hal percintaan, dalam segi pergaulan Aries juga sangat disukai karena sifatnya yang tegas dan pandai menyesuaikan diri, serta rasa percaya dirinya yang tinggi. Tutur katanya juga sopan dan pantang menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sehingga ia menonjol dan dikagumi di antara teman-temannya.

Dalam hal pekerjaan, Aries juga  memiliki kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah membuatnya cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Aries : Insinyur, Dokter Gigi dan Dokter Umum.

Nah bagi yang ingin mengetahui mengenai hubungan rumah tangga Aries nantinya, ini mungkin bisa menjadi rujukan:

Suami Aries:
Tegas dan keras dalam mendidik dan mengarahkan anak-anaknya. Ia tak suka dibohongi dan akan marah besar bila tahu ia dibohongi anak dan istrinya. Meski keras kepala dan terkesan kaku, sebenarnya ia adalah seorang suami yang bertanggung jawab dan mengerti akan kawajibannya.

Istri Aries:
Jujur, setia dan bisa dipercaya. Sangat cinta dan setia kepada suami. Pikirannya yang realistis membuatnya dapat mengahdapi hidup dengan tenang dan damai.

 Dalam hal sifat, Aries tentunya juga memiliki sifat positif maupun sifat negatif. Ini dia beberapa sifat positif maupun sifat negatif Aries:

Sifat Positif:
Setia, jujur, mulia hati, percaya diri, berani membela kebenaran, pandai berdiplomasi dan tak mau merugikan orang lain demi kepentingannya sendiri.

Sifat negatif:
Suka meremehkan orang lain, egois, pendendam dan sombong, serta tak pernah mau kalah. Bahkan sulit meminta maaf bila ia tahu ia telah melakukan kesalahan.

Sedangkan menurut ramalan zodiak aries, hari baik Aries jatuh pada Selasa.

Itulah dia artikel mengenai ramalan zodiak aries hari ini Hari Ini. Semoga bermanfaat dan nantikan ulasan mengenai ramalan zodiak taurus hari ini pada artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar