Sabtu, 07 Januari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan software terpercaya yang dapat membantu pekerjaan perusahaan tersebut. Salah satu yang paling dibutuhkan adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Seperti yang kita ketahui ada banyak sekali software-software yang bertebaran di masyarakat oleh sebab itu kita sebagai pengguna harus teliti dalam memilih suatu produk.

Photobucket

Salah satu Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang menjadi pilihan saat ini adalah Software milik Zahir Accounting. Software buatan PT Zahir Internasional ini memiliki kemudahan dan penggunaan maupun dalam tampilan yang saya bilang cukup sederhana.


Selain itu Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini hadir dengan fitur sebagai berikut (diambil dari fitur Zahir Small Business Accounting):

1. General Ledger, Piutang Usaha, Hutang Usaha
2. Penjualan dan Pembelian (Dengan Modul Persediaan Sederhana)
3. Pencatatan Pemakaian Barang dan Stok Opname
4. Metode Rata-rata
5. Penentuan Harga Jual
6. Kas & Bank, Rekonsiliasi Bank
7. Mengelola Kelebihan Pembayaran
8. Transaksi dapat Diedit dan Dihapus dengan Fasilitas Audit Trail
9. Mencetak Faktur Pajak (Seluruh Faktur dapat didesain)
10. Grafik-grafik, Analisa Rasio, Kalender, 80+ Laporan
11. dll.. masih banyak lagi tentunya yang dapat kita peroleh dari Software Akuntasi Laporan Keuangan Terbaik Ini.


Sebagai produk terbaik, tentunya Software Akuntansi Zahir telah mendapat beberapa penghargaan, diantaranya:

1. Software Akuntansi Zahir mendapatkan Top Rating dari Tucows.com, situs review dan download software  terbesar dan terpercaya.
2. Pemenang Penghargaan Indonesia ICT Award 2003 sebagai Best of The Best Software
3. Zahir Internasional juga telah memiliki sertifikat ISO 9001 : 2008, pengakuan di bidang Quality Management System (QMS).
4. dan masih banyak lagi..


Tidak hanya itu, Software Akuntansi Zahir ini telah dipakai oleh beberapa perusahaan besar terkemuka di Indonesia seperti PT Makassar Indomedia (Media & Percetakan) dan PT Dwi Tunggal Surya Jaya (Kontraktor). Hal ini membuktikan bahwa Software Akuntansi Zahir ini layak menjadi Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik saat ini.

Photobucket

Untuk melihat contoh laporan keuangan dari Software Akuntansi Zahir ini silahkan saja dilihat di Contoh Laporan Keuangan. Itulah sedikit mengenai Software Akuntansi Zahir sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik saat ini dari admin. Masih banyak lagi sebenarnya hal-hal positif tentang Software Akuntansi Zahir ini. Tetapi alangkah baiknya jika anda mencobanya sendiri. Semoga bermanfaat. Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar