Selasa, 10 April 2012

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini

ramalan zodiak sagitarius hari ini - Sudah lama admin Berita Terbaru tidak membahas masalah ramalan zodiak. Hal ini dikarenakan admin yang sibuk dengan tugas-tugas sekolah, jadinya update posting yang rutin jadi terlantar. Nah, mumpung ada waktu jadi saya mencoba untuk memposting kembali tentang ramalan zodiak yang kali ini adalah ramalan zodiak sagitarius hari ini.


ramalan zodiak sagitarius hari ini membahas tentang seluk beluk ramalan zodiak sagitarius yang akan diuraikan dengan jelas dan detail. Oke, tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita simak baik-baik tentang ramalan zodiak sagitarius. Ramalan zodiak sagitarius hari ini berlaku untuk orang yang lahir pada 22 november - 21 desember.

Sagitarius adalah zodiak yang berlambangkan seorang centaur atau manusia dengan badan kuda serta memiliki senjata panah. Adapun sesuatu yang menonjol dalam diri zodiak sagitarius adalah penganut kebebasan, seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan.

Dalam hal percintaan ramalan zodiak sagitarius mengatakan bahwa sagitarius adalah sosok yang setia, penuh perhatian, dan tidak egois. Salah satu petualang cinta sebelum menemukan cinta sejatinya. Dalam hal pergaulan, ramalan zodiak sagitarius juga bernaggapan bahwa ia tipe periang, suka humor dan mudah memaafkan kesalahan orang lain sehingga membuatnya disukai banyak orang. Dalam hal pekerjaan ia pantang menyerah dan suka tantangan.









Sifat-sifat zodiak sagitarius dalam zodiak hari ini jika menjadi suami-istri.

SUAMI ZODIAK SAGITARIUS: Pendiriannya teguh, penuh tanggung jawab dan pandai membawa diri. ISTRI ZODIAK SAGITARIUS: Lemah lembut, penuh tanggung jawab, pandai mengurus rumah tangga dan dapat dipercaya.

Adapun sifat-sifat zodiak sagitarius menurut ramalan zodiak sagitarius hari ini.

SIFAT-SIFAT POSITIF: Murah hati, suka menolong, sabar, pantang menyerah, dan penuh percaya diri.
SIFAT-SIFAT NEGATIF: Suka berdusta dan seorang yang ceroboh.


Itu dia sedikit informasi tetapi lengkap mengenai ramalan zodiak sagitarius hari ini. Semoga bermanfaat dan apabila ada yang tdiak pas mohon dimaklumi karena tidak semuanya ramalan bsia tepat 100%. Hanya Tuhan lah yang bsai tepat 100%. Akhir kata mengucapkan terimakasihd an semoga bermanfaat. Sampai jumpa di ramalan zodiak capricorn hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar