Jumat, 06 Januari 2012

Cara ngehack facebook dan twitter 2012

Nah, kali ini saya mau share mengengenai cara ngehack facebook dan twitter orang dengan beberapa metode, hal ini yang "pernah" admin lakukan disebuah warnet dan ternyata berhasil.
Jika anda ingin melakukannya, saya sarankan anda tidak melakukannya, sebab aktifitas hacker adalah sebuah pekerjaan yang merugikan.
pertanyaannya, kenapa admin share trik ini?
jawabannya, agar setiap dari readers, mengetahui trik ini dan lebih berhati-hati berinternet di sebuah warung internet atau sekawannya.
Berikut ini metodenya :
1. periksalah dahulu, apakah dikanan bawah pojok terdapat gambar beruang kutub? (deep freeze)
bila ada, teman cari di google remover "download deep freeze"
2. buka remover deep freeze tersebut, dan kemudian unlock deep freeze yang ada di warnet tersebut.
3. jika sudah terunlock atau bahkan tidak ada gambar beruang kutubnya, sobat selanjutnya download "free keylogger" di google bisa dicari.
4. sebelum di warnet atau di sosial network tersebut ada antivirussnya, sobat mesti uninstall anti virussnya, dan kemudian install keylogger versi apa saja yang sobat dapat.
5. ingat-ingat perintah yang disuruh oleh keylogger tersebut untuk membukanya, seperti ctrl+sift+y atau yang lainnya, pada proses penginstallan keylogger, sobat akan diminta memasukkan sebuah password yang mesti sobat ingat-ingat, jangan sampai lupa.
6. Nah, setelah proses install selesai, klik start keylogger dan ok.
7. tunggu beberapa hari, 2 atau 3, hasilnya sobat buka aplikasi keylogger tersebut dengan menggunakan passkey (bukan password yang tadi) seperti ctrl+sift+r .
8. Taraa.... siapapun yang mengetik pada komputer yang telah sobat install keylogger, semua hurufnya bakalan ketauan mulai dari a sampai z mau kecil mau besar, dan mau huruf mau angka.

note :aksi bahaya, tidak untuk ditiru.
Kalo gak jelas, silahkan komen dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar