Jumat, 03 Agustus 2012

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Agustus 2012

Tangga Lagu Indonesia Terbaru - Tangga Lagu Indonesia Terbaru Agustus 2012 kali ini saya berikan menurut dua versi dari situs musik ternama. Tangga lagu terbaru memang selalu menjadi informasi incaran bagi para penikmat musik indonesia. Karena tangga lagu indonesia terbaru merupakan penentu siapa band yang pantas menjadi yang terbaik. Namun sayangnya daftar tangga lagu indonesia terbaru biasanya ditentukan oleh pihak-pihak yang berbeda, dalam arti tidak ada organisasi yang resmi mengumumkan tangga lagu terbaru indonesia secara resmi. Biasanya tangga lagu terbaru hanya dipublikasikan oleh pihak-pihak tertentu seperti situs penyedia download lagu dan sebagainya. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin berbagi tangga lagu indonesia terbaru bulan Agustus 2012. Berikut ini tangga lagu indonesia terbaru Agustus 2012 yang dirilis oleh dua situs musik ternama di Indonesia.

Tangga Lagu Indonesia


Tangga Lagu Indonesia Terbaru - Berikut ini informasi terkait tangga lagu indonesia terbaru yang berhasil saya dapatkan. Tangga lagu indonesia terbaru Agustus berikut ini merupakan tangga lagu dari dua situs yakni gudanglagu dan detik musik.

Versi Gudanglagu.
  1. Ungu – Kau Anggap Apa
  2. Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
  3. Ungu – Sayang
  4. Armada – Hargai Aku
  5. D’Massiv – Natural
  6. Rumor – Butiran Debu
  7. Blink – Takut Jatuh Cinta
  8. Sule – Mimin I Love You
  9. Davinci – Rindu Merana
  10. Armada – Apa Kabar Sayang

Versi Detik musik.
  1. Waktu Takkan Mampu - Tompi
  2. Pergilah Kasih - dMasiv
  3. Bad Boy Bad Girl - Pay feat Vanya dan Irang
  4. Could It Be - Raisa
  5. Ambilkan Bulan - Sheila on 7
  6. Teman Terindah - Indah Dewi Pertiwi
  7. Dia - Netral
  8. Kisah Kita - Ari Lasso
  9. Kesedihanku - Sammy Simorangkir
  10. Serasa - Kikan
Referensi : http://pemudaindonesiabaru.blogspot.com/2012/08/tangga-lagu-indonesia-terbaru-agustus.html

Tangga Lagu Indonesia Terbaru diatas mungkin bisa menjadi informasi yang mebahagiakan bagi para fans ungu dan tompi. Tangga lagu indonesia Agustus 2012 tersebut mungkin berbeda-beda dengan yang lainnya. Yang pasti semua musik indonesia tentunya diterima oleh para penikmat musik. Semoga informasi terkait tangga lagu indonesia terbaru Agustus 2012 ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar