Selasa, 21 Agustus 2012

Foto Biodata Nikita Mirzani

Foto Biodata Nikita Mirzani – hellow, gimana kabar guys ? kali ini blog Galeri Info Unik akan memberikan Informasi mengenai foto biodata dari nikita mirzani. Kita jangan hanya menikmati fotonya saja, tetapi juga harus kenal siapa dibalik foto yang sensual itu. Tentang bagaimana perjalanan karirnya sampai sekarang ini.

Oke kawan, langsung saja dibawah ini adalah Foto Biodata Nikita Mirzani yang berhasil Blog Galeri Info Unik dapatkan.
Foto Biodata Nikita Mirzani
Foto Biodata Nikita Mirzani

Nama                         : Nikita Mirzani
Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 17 Maret 1986
Prestasi                       : Cover majalah
Perkerjaan                  : Model dan Artis

Sedangkan perjalanan karirnya adalah saat si doi menjadi peserta di salah satu acara televisi swasta, acaranya yaitu Take Me Out. Saat menjadi peserta, mulailah pamor sang Nikita Mirzani membludak. Mulai dari dikenal banyak masyarakat sampai menjadi model.

Bukan hanya itu, setelah menjadi model, Nikita Mirzani selalu tampil kontroversial dalam setiap event baik publik maupun dalam foto fotonya. Sebagai contoh kecilnya adalah beredarnya Foto Foto Nikita Mirzani bersama Daus Mini yang sedang memegang bagian sensitif Nikita Mirzani, selain itu Nikita juga berfoto bersama Olga Syahputra, dan foto foto kontroversial lainnya sampai videonya di salah satu acara televisi swasta Kakek Kakek Narsis.

Sejatinya seorang artis akan melakukan tindakan yang sensasional untuk kembali mengangkat namanya di dunia entertainment. Ini pun dilakukan oleh Nikita Mirzani melalui foto foto kontroversial bersama seorang lelaki yang cukup membuat banyak lelaki menginginkannya. Yang lebih mengejutkan lagi, wanita berdarah Padang ini dikabarkan bakal mengalahkan Dewi Persik dan Julia Peres dimata dunia Hiburan.

Namun, dengan ringan Nikita menjawab bahwa dirinya tidak ada maksud untuk menyaingi maupun menggeser kedudukan artis lainnya. Dia hanya menjalankan karirnya dan memiliki obsesi untuk menjadi penyanyi dan mempunyai album sendiri walaupun kemarin sempat batal duet dengan mantan suami Diva Indonesia Anang Hermansyah. Akan tetapi akhirnya Nikita mirzani berhasil merilis single perananya yang berjudul I Hate You, dan Nikita Mirzani disulap menjadi Katty Perry dalam Lagu tersebut.

Okelah kawan, cukup sampai disini dulu pembahasan tentang Foto Biodata Nikita Mirzani yang bisa blog Galeri Info Unik berikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa Likenya dan berkunjung lagi ya.

Dukung Galeri Info Unik dalam Kontes SEO Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman agar bisa menjadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar