Rabu, 29 Agustus 2012

Download Lagu Perahu Kertas lirik Maudy Ayunda

Download Lagu Perahu Kertas lirik Maudy Ayunda – kembali lagi blog Galeri Info Unik Hadir untuk kawan unik semua. Pada pembahasan kali ini, Galeri Info Unik akan mengangkat tema tentang Download Lagu Perahu Kertas lirik Maudy Ayunda. Bagi kawan yang belum mengetahui apa sih film dan lagu perahu kertas yang diperankan oleh Maudy Ayunda yang cantik ini ? tenang saja, disini sudah saya siapkan Download Lagu, Lirik Lagu, bahkan sinopsis Film Perahu Kertas Maudy Ayunda.

Langsung saja kawan unik, dibawah ini adalah Sinopsis Film Perahu Kertas.
Download Lagu Perahu Kertas lirik Maudy Ayunda
Download Lagu Perahu Kertas lirik Maudy Ayunda
Perahu Kertas mengisahkan pasang surut hubungan dua anak manusia, yaitu Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken). Kisah bermula ketika mereka berdua kuliah di Bandung. Kugy, yang bercita-cita ingin menjadi penulis dongeng, kuliah di Fakultas Sastra. Ia punya kebiasaaan unik, yaitu suka membuat perahu kertas yang kemudian dilarungkannya di sungai.

Keenan, pelukis muda berbakat, dipaksa untuk kuliah di Fakultas Ekonomi oleh ayahnya. Bersama dengan sahabat Kugy sejak kecil, Noni (Sylvia Fully R), serta pacar Noni, yakni Eko (Fauzan Smith), yang juga adalah sepupu Keenan, mereka berempat menjadi geng kompak. Dari yang semula saling mengagumi, Kugy dan Keenan diam-diam saling jatuh cinta. Tapi berbagai hal menghalangi mereka. Tak hanya itu, persahabatan Kugy dan Noni pecah ketika Kugy, demi menjaga hatinya, tak datang pada pesta ulang tahun Noni yang diadakan di rumah Wanda.

Keenan akhirnya pergi ke rumah Pak Wayan (Tyo Pakusadewo), seorang pelukis teman lama Lena, sekaligus mentor Keenan melukis. Dalam suasana hati yang gundah, kreatifitas melukis Keenan buntu. Luhde (Elyzia Mulachela), keponakan Pak Wayan, berhasil mengembalikan semangat Keenan. Seorang kolektor langganan galeri Wayan bernama Remi (Reza Rahadian) menjadi pembeli pertama. Ingin cepat meninggalkan Bandung dan lingkungan lamanya, Kugy berjuang untuk lulus cepat.

Begitu lulus sidang, kakak Kugy yang bernama Karel (Ben Kasyafani) membantu agar Kugy magang di biro iklan bernama AdVocaDo milik temannya, yaitu Remi. Prestasi kerja Kugy cemerlang, dan menarik perhatian Remi.

Sedangkan para Pemeran Film Perahu Kertas adalah sebagai berikut.

Maudy Ayunda - Kugy
Adipati Dolken - Keenan
Reza Rahadian - Remi
Elyzia Mulachela - Luhde
Kimberly Ryder - Wanda
Sylvia Fully R - Noni
Fauzan Smith - Eko
Tio Pakusadewo - Pak Wayan
Ben Kasyafani - Karel

Nah, bagi kawan yang sudah tidak sabar untuk mendownload lagunya, silahkan Klik saja link ini Download Lagu Perahu Kertas – Maudy Ayunda ( file mp3 akan langsung otomatis terdownload pada saat kawan klik link tersebut ).

Sedangkan Lirik Lagu Perahu Kertas - Maudy Ayunda ada dibawah ini.


Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Beratapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu....

Okelah kawan, saya cukupkan sampai disini saja pembahasan Download Lagu Perahu Kertas lirik Maudy Ayunda di Galeri Info Unik kali ini semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa untuk like fans pagenya ya.

Dukung juga artikel ini Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar