Jumat, 03 Agustus 2012

Download NOAH Beratinya Dirimu

Download NOAH Beratinya Dirimu – setelah bocornya lagu Separuh Aku, ternyata lagu NOAH Berartinya Dirimu juga bocor di dunia internet. Apa dan bagaimana lagunya ? downlaod lagunya ? seromantis apakah lirik lagunya ? akan kita bahas di artikel yang berjudul Download NOAH Beratinya Dirimu ini.
Download NOAH Beratinya Dirimu
NOAH Berartinya Dirimu, adalah salah satu lagu yang sudah bocor di Internet, entah sengaja atau tidak yang penting adalah pesan yang disampaikan dari lagu Berartinya dirimu ini. Bagi kawan yang ingin mendownload Lagu NOAH Berartinya Dirimua langsung saja kawan klik link ini Download NOAH Beratinya Dirimu.
Setelah mendownload lagunya, saya sarankan juga kawan untuk mengetahui LIRIK Lagu NOAH – Berartinya Dirimu ini. Dibawah ini adalah LIRIK lagu dari NOAH Berartinya Dirimu.


Jika cinta berganti
Datang dan pergi hingga kembali
Tapi hatiku mati
Sekian lama kau khianati
Saat engkau bicara
Berjuta kata engkau ucapkan
Aku kadang merasa
Cinta yang ada tak pernah nyata
Kuingin engkau tahu
Berartinya dirimu
Ku tak inginkan kau ragu
Aku kan bertahan dalam hidupmu
Reff:
Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku
Bersamamu... huuuuuhuuuhuu...
Dan tanpamu... huuhuhuhu...

Kesan pertama setelah mendengar lagunya adalah lagu ini terdengar seperti musik yang sedikit ada bunyi gamelan di intro dan akhir lagu. Namun, lagu ini tetap dibungkus dengan baik dan memberikan suasana yang para penggemar NOAH rindukan saat PETERPAN sempat berjaya sebelum ada insiden Ariel dengan video syurnya.

So, bagi kawan yang ingin mengetahui perkembangan dan jalan cerita terbentuknya nama NOAH ini bisa kawan lihat di postingan sebelumnya yaitu NOAH Band Nama Baru Peterpan. Di artikel tersebut dijelaskan pembentukan nama, komentar personi, pembuat logo NOAH sampai kontroversi nama NOAH yang dikabarkan ada sangkut pautnya dengan Agama yang sampai saat ini masih hangat untuk diperbincangkan.

Kenyataannya, sampai saat ini walaupun Ariel telah melakukan kesalahan, dia tetap menjadi idola dan dinanti – nantikan peformanya. Inilah fenomena yang terjadi,bahkan dikabarkan kehadiran NOAH akan menggeser habis posisi boyband dan demam k-pop.

Menggeser ataupun tidak, penikmat musik Indonesia rindu akan musik yang berkualitas dan bercita rasa makna yang tinggi. Bukan hanya sekedar cuap – cuap diatas panggung, suara fals, lipsing pula, dan menari – nari ala k-pop. Mending kalau suaranya bagus, kalau di Indonesia demam k-pop kebanyakan nyanyi seperti ikan koki kelaperan.

Ini bukan sebuah ejekan, tetapi hanya sebuah opini dan pendapat masyarakat yang disimpulkan menjadi kesimpulan tentang k-pop diatas he he he he.

Kembali ke pembahsan tentang Download NOAH Beratinya Dirimu. Semoga eksistensi NOAH nantinya bisa memberikan warna yang baru dan inovatif di industri musi tanah air yang cukup membosankan ini, karena Band – Band Legend seperti Dewa 19, dan lain lainnya masih tertidur.

Okelah kawan, saya cukupkan dulu pembahasan tentang Download NOAH Beratinya Dirimu ini, semoga bisa memberikan dampak positif bagi kita semua. Mohon maaf jika ada kesalahan kata, jangan lupa LIKE artikel dan LIKE fans page Galeri Info Unik ya. Terimakasih atas kunjungan kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar