Kamis, 02 Agustus 2012

NOAH Band Nama Baru Peterpan

NOAH Band Nama Baru Peterpan – hellow guys apa kabar hari ini ? semoga tetap baik baik saja okey. Sesuai dengan judul artikel ini, saya akan memberikan informasi terbaru dan terhangat dari dunia entertainment. Tepatnya berita ini datangnya dari PETERPAN yang telah mengganti namanya menjadi NOAH Band. Lantas apa sajakah alasan digantinya nama PETERPAN menjadi NOAH Band ? penasaran ? okelah langsung saja silahkan kawan baca penuturan dari personil maupun manajemen NOAH Band yang spesial Galeri Info Unik bungkus untk kawan semua, selamat membaca.

NOAH Band adalah suatu nama baru dari Peterpan. Nama itu baru – baru ini diresmikan setelah sempat muncul dalam gagasan Ariel selama 2,5 Tahun. Menurut Ariel sang kreator dan pencetus nama NOAH itu mengungkapkan ada tiga nama dan hanya bertambah satu nama baru. Mereka (personil) hanya tinggal memilih satu dari empat pilihan nama baru pengganti PETERPAN itu. Akan tetapi, hanya nama NOAH yang selalu menjadi pilihan.

Dalam dunia ini tentunya tidak terlepas dari konflik dan insiden, apalagi jika tindak tanduk seorang yang terkenal maupun populer. Tentu akan selalu dipantau dan dikoreksi, hal ini terjadi juga pada moment digantinya NOAH Band Nama Baru Peterpan. Karena dalam bahasa Indonesia NOAH berarti NUH yang menjadi panutan tiga agama. Akan tetapi ariel menjelaskan alasan memilih naman NOAH karena nama ini terdengar lebih simpel, dan Ariel ingin orang lain mendengar musiknya itu sama seperti namanya, tidak berlebihan. Personil lainnya seperti Uki dan Lukman juga ikut angkat bicara soal insien ini, sebelum mereka menyetujui nama NOAH, mereka tentunya melihat erlebih dahulu arti dari NOAH itu sendiri “Kalau saya pertama diskusi ngeliat artinya, comporter, long lasting, dan peacefull,” imbuh Uki.

Sedangkan untuk lagu terbaru dari NOAH, rencananya lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 3 agustus 2012 besok atau sekarang ini. Namun, ternyata info lagu tersebut sudah bocor dan tersebar ke seluruh penjuru internet. Lagu itu berjudul Separuh Aku. Bocornya lagu ini etah semata – mata taktik manajemen dalam memasarkan NOAH ataupun memang ada unsur ketidaksegajaan. Nah, bagi kawan yang ingin mengetahui lagu tersebut silahkan masuk saja kesini NOAH – Separuh Aku Lirik Mp3 Download.

Dengan bergantinya nama PETERPAN menjadi NOAH otomatis logonya pun diganti menjadi sperti yang ada dibawah ini :
NOAH Band Nama Baru Peterpan

Tentunya pembuatan logo baru ini memerlukan proses yang panjang dan tetap mengusung tema bulu yang berwarna merah. Logo diatas karya dari Herry Sutresna atau yang lebih akrab disapa Ucok Homicide. Logo NOAH diatas dimaksudkan agar mempunyai filosofi mendalam dari warna merah, typografi, dan font yang digunakan. Hal ini dimaksudkan agar NOAH muncul dengan spirit yang baru.

Setelah membaca pembahasan NOAH Band Nama Baru Peterpan diatas, setidaknya kita tahu bahwa PETERPAN dicanangkan akan kembali ke panggung entertainment dalam bidang musik yang akan menggeser peran boyband ( uupps ). Perkataan tersebut tentunya kawan sudah banyak mendengar dari jejaring sosial he he he.

Okelah kawan saya cukupkan dulu sampai disini topik tentang NOAH Band Nama Baru Peterpan di blog Galeri Info Unik ini, semoga bisa bermanfaat dan ambil hal positifnya saja. Mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan kata dan makna, jangan lupa berkunjung lagi dan likenya ya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar