Senin, 12 Maret 2012

Photo Penipu yang hendak nipu ane gan [penting]

Kali ini ane mau share pengalaman ane sekitar 1,5 tahun yang lalu gan, apa? yaitu pengalaman ane ketipu ama scamer abal-abal cap Indosat + Telkomsel. Yang ane mau share disini telkomsel dulu dah,

Jadi beginong ceritanya, waktu itu adalah sebuah pagi yang cerah, tiba-tiba ane dapet telepon dari si scamer mengaku polisi, katanya ane dapet motor dari telkomsel point, ane disuruh beli pulsa fisik 200rb [@100rb] katanya kodenya buat verifikasi, itu terjadi sekitar pukul 13.00 , and katanya lagi motor sampai jam 3 sore.

Udah ane beli, ane verifikasi tuh pake 2 vocher ntuh. setelah itu, katanya dia lagi di Polda Jabar untuk ngurusin surat-surat kendaraan, eh gak lama kemudian dia minta lagi ke ane sekitar 550 rb pulsa fisik buat kenang-kenangan ke Kapoldanya, [beuh hati ane mulai curiga dan sedih, mana yang tadi itu uang adik ane ama nyokap ane lagih] udah deh apes hari itu.

Sekitar jam 4 sore, dia nelepon lagi, dan menanyakan voucher fisik buat kenang-kenangan kapolda "katanya". ane gak belin cuz uang darimana 550rb?

udah gitu ane nelepon ke cs telkomsel dia bilang gak ada program kek gitu. :mewek ane sedih gan, bukannya ane nyengin ortu ma adik ane malah uang mereka ane pake buat orang-orang pencuri kek mereka.

Nah, hari ini ane punya photo SMS si penipu gan, tapi ini yang versi Indosat, yang ane terima barusan....
ini fotonya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar