Jumat, 23 Maret 2012

Pulsa Murah di Pojok Pulsa

Anda ingin memulai bisnis pulsa elektrik, tapi masih bingung menentukan server pulsa elektriknya? Pilih saja Pojok Pulsa, selain untuk bisnis anda juga bisa menggunakannya untuk keperluan pribadi selain harganya lebih murah, transaksinya gampang, anda juga tidak perlu ke counter hape, atau ke ATM. Disini anda akan mendapatkan harga pulsa yang murah, dan berbagai fitur berikut yang membuat kita nyaman bertransaksi pulsa elektrik di Pojok Pulsa :
  • Daftar Gratis, pendaftaran pada Pojok Pulsa tidak dipungut biaya. 
  • Deposit Bebas, deposit bebas tanpa ada ada batas minimal atau maksimal.
  • Transaksi bisa menggunakan Yahoo Messenger dan GTalk, selain menggunakan SMS transaksi di Pojok Pulsa juga bisa dengan chatting melalui YM dan GTalk. Bisa juga menggunakan Aplikasi Java, dengan menggunakan ponsel yang mendukung Java, anda akan dimudahkan bertransaksi dengan aplikasi Java dari Pojok Pulsa.
  • Komisi, dapatkan komisi tambahan dengan menabah downline, semakin banyak downline dan transaksi anda akan mendapatkan komisi yang semakin banyak.
  • Webreport adalah web yang menyajikan laporan transaksi Anda di Pojok Pulsa selama kurun waktu tertentu.
  • SMS to End User, konsumen Anda akan mendapatkan sms notifikasi dengan nama outlet Anda saat transaksi berhasil dilakukan.
  • Selain melayani penjualan pulsa anda juga bisa bertransaksi untuk penjualan Voucher PLN Prabayar dan Voucher Game Online.
Untuk keterangan lebih terperinci silahkan kunjungi web site resminya di http://pojokpulsa.co.id atau Anda bisa mencarinya di google dengan keyword (kata kunci) Pojok Pulsa.
Saya sendiri sebagai anggota terdaftar di pojok pulsa merasakan manfaatnya. Disaat urgent, tidak sempat ke counter hape, langsung saja transaksi menggunakan YM. Pojok Pulsa Cepat dan Hemat !!
Selamat bergabung ..

Update .. 
Alhamdulillah saya dapat hadiahnya ..
 Terimakasih Pojok Pulsa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar