Kamis, 29 Maret 2012

Pengindeksan browser mozilla dan google chrome berbeda

Pengindeksan browser mozilla dan google chrome berbeda adalh yang akan saya bahas kali ini. Ternyata ini juga yang membuat SERP saya turun dari google, berdasarkan penelitian saya, menghasilkan sebuah penemuan bahwa sistem indeks mozilla dan google chrome jauh berbeda. Pasalnya saya mencari blog saya sendiri di kedua browser tersebut saya hanya menemukan blog saya hanya di google chrome tidak di mozilla.
Berikut ini screen shoot dari browser saya :
klik untuk memperbesar

gambar paling atas adalah screen shoot blog saya yang tepat berada di nomor 4 paling bawah dari halaman pertama google di browser google chrome, adapun pada mozilla, yang muncul adalah halaman lain.
Sampai saat ini saya belum mengantongi solusi untuk memecahkan masalah ini, namun insyaallah saya akan mencari solusinya.
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar