Sabtu, 31 Maret 2012

Tendangan Si Madun MNCTV

Tendangan Si Madun - Tendangan Si Madun memang sangat dikenal anak-anak, tendangan si madun ini ternyata tayang di MNC TV. Meskipun dunia sebak bola indonesia baru panas-panasnya karena konflik antar pihak, namun tidak mempengaruhi anak-anak untuk bermain sepak bola. Buktinya tadi pas saya lagi online facebook, terdengar anak-anak bermain sepak bola didepan rumah saya sambil meneriakkan "Tendangan Macan", pikiranku sih oke oke aja asal macannya tidak makan bungan-bunga depan rumah. Setelah tendangan macan itu keluar, dengan polosnya anak kecil yang lain berteriak "Tendangan Si Madun". Buset dah, ngakak gk bisa berhenti pas denger tu jurus tendangan. Jujur baru dengar juga tu jurus Tendangan Si Madun, kira-kira madun anak mana ya. Penasaran, langsung deh Googling seputar jurus Tendangan Si Madun itu. Dan akhirnya ketemu juga info Tendangan Si Madun yang tadi diteriakkan anak kecil. Bagi kalian yang belum tau tendangan si madun, berikut ini infonya.

Tendangan Si Madun

Tendangan Si Madun

Tendangan Si Madun - Tendangan Si Madun merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di MNCTV. Pemainnya antara lain ialah Yusuf Mahardika, Asrul Dahlan, Shafira dan masih banyak lagi.

Pemain Tendangan Si Madun.
  1. Yusuf Mahardika sebagai Madun
  2. Asrul Dahlan sebagai Syafei
  3. Shafira sebagai Kirana
  4. Baron Yusuf Siregar sebagai Martin,rivalnya Madun
  5. Udin Nga Nga sebagai Udin,bapaknya Martin
  6. Audrey sebagai Zaenab, adiknya Martin
  7. Louise Anastasya sebagai Bu Aisyah
  8. Bedu sebagai ncangnya Madun
  9. Claudio sebagai Claudio, pelatihnya Martin yang berasal dari luar negeri.
  10. Firman Suryana sebagai Ali
  11. Asep Maulana sebagai Asep
  12. Aldisar Safar sebagai Pak RT
  13. Raja Ubiet sebagai Soleh, temannya Madun dan Zaenab
  14. Rizal khaddafy sebagai Rizal

Tendangan Si Madun - Tendangan Khas di Tendangan Si Madun.
Tendangan Macan ngamuk, dipakai oleh Madun, Cang Hendra dan Bang Rasyid.
Tendangan Macan ngamuk Bagian 2, dipakai oleh Bang Rasyid.
Tendangan Halilintar, dipakai oleh Madun.
Tendangan Bayangan, dipakai oleh Martin.
Tendangan Asal-asalan, dipakai olef Firman.
Tendangan Asal-asalan Bagian 2, dipakai olef Firman.
Tendangan Full Power, dipakai oleh Cang Hendra.
Tendangan Maut, dipakai oleh Enju.
Tendangan Kangen Ema, dipakai oleh Asep.
Tendangan Ema, dipakai oleh Enju, Asep dan Fathur.
Tendangan Amarah, dipakai oleh Rizal.
Tendangan Rocker, dipakai oleh Tim Rocker
Tendangan Macan Tutul, dipakai oleh Tim macan tutul

Sinopsis Tendangan Si Madun.
Serial SI MADUN mengisahkan perjalanan hidup Muhammadun alias Madun 11 tahun ( Yusuf Mahardika ) dalam memperjuangkan cita-citanya untuk menjadi seorang pemain bola. Bapaknya, H. Safe’i 40 tahun ( Asrul Dahlan ) yang guru ngaji keturunan Medan itu sangat ingin anaknya menjadi seorang kyai atau ustadz. Karena itu Safe’i selalu menghalangi upaya Madun menggapai cita-citanya itu. Bagi dia, pilihn untuk Madun hanya satu, yaitu jadi seorang ahli agama. Emaknya Madun, yaitu Juleha ( Savira ) yang asli Betawi menjadi serba salah. Satu sisi dia harus patuh pada suami yang anti bola,tapi disisi lain diapun tidak ingin menghalangi Madun mewujudkan cita-citanya. Dia tak tega mengekang Madun yang begitu mencintai bola.

Untuk menwujudkan impiannya, Madun menghadapi persaingan dengan Martin 12 tahun ( Baron Yusuf ), anak Udin 40 tahun ( Udin Nganga ). Martin selalu menjadi penghalang Madun di lapangan. Ambisinya yang sangat ingin bermain bola membuatnya begitu membenci Madun. Udin, yang memang sangat mendukung Martin berupaya sedemikian rupa termasuk mendatangkan pelatih asing untuk anaknya. Udin yang duda itu sangat antipati pada Safe’i. Safe’i baginya adalah musuh bebuyutan. Tapi adik Martin, Zaenab ( Audrey Nasution ) menyukai Madun. Udin selalu berusaha menjauhkan Zaenab dari Madun. Kedekatan Zaenab dan Madun membuatnya semakin membenci Safe’i. Safe’i dengan sikap tawadu/rendah hati tetap memperlakukan Udin sebagai sahabat.

Martin selalu mendapatkan dukungan serius dari Udin. Udin begitu berambisi agar Martin menjadi pemain professional. Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan mimpinya itu, diantaranya adalah selalu mengganti pelatih Martin jika dinilai gagal. Sementara itu Madun malah mengalami sebaliknya, dia selalu mendapatkan berbagai hambatan dalam mengembangkan bakatnya, terutama dari Safe’i. Safe’i selalu menggunakan berbagai cara untuk menghalangi keinginan Madun.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Tendangan_Si_Madun

Tendangan Si Madun - Nah, itu dia sedikit informasi tentang sinetron tendangan si madun. Bagi adik-adik yang suka nonton tendangan si madun ini, jangan lupa hati-hati ya. Jangan sampai kepingin mempunyai jurus tendangan macan, ular, jerapah, atau kambing. Takutnya nanti merusak tanaman sekitar kamu. Jangan lupa share keteman-teman ya info tendangan si madun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar