Rabu, 21 Maret 2012

Download TuneUp Utilities Full + Keygen + Serial Number

Assalamualaikum.
Alhamdulillah Penulis masih diberi kesempatan dari yang Maha Kuasa untuk bersharing-sharing dengan sahabat-sahabat Netter semua. Langsung saja ke sharingnya ya :-), kemarin, penulis sudah mencoba sebuah software ,software yang mitosnya bisa memperbaiki dan menunjang kinerja komputer tua seperti komputer milik penulis ini. Software tersebut adalah TuneUp Utilities namanya, anda sekalian pasi sudah tau kan. Sekedar pendapat, TuneUp Utilities ini sangat bagus manfaatnya bagi komputer yang sudah berkarat dan lapuk, seperti milik penulis (hoho). Penulis sendiri sudah merasakan perbedaannya pada kinerja komputer pendium dual core tahun 2008 ini. Oleh karena itu ,penulis merekomendasikan TuneUp Utilities, untuk menunjang kinerja Komputer anda.
Logo,gambar,image,how,Tuneup utilites 2012,utility
TuneUp Utilities 2012 (klik untuk zoom)
Sistem kerja TuneUp Utilities ini sangat kompleks. Lebih kompleks dari tetangganya (CCleaner ), apakah anda setuju ? Selain dapat menunjang proses kinerja komputer anda, TuneUp Utilities 2012 juga bisa digunakan untuk mempercantik tampilan Sistem windoews anda, merubah tampilan boot screen, visual style dan mengatur system elements. Bahkan dia bisa meberikan mode Economy (Save Energy), Standart, dan Mode Turbo untuk menunjang kinerja komputer anda sesuai kebutuhan. 

Di mode Economy (Save Energi), komputer anda akan di program untuk menurunhkan kebutuhan energy agar lebih menghemat baterai untuk anda pengguna laptop. Fitur lain dalam Economy mode yang saya kutip langsung dari situs resminya adalah sebagai berikut : 
  • Upgrade your PC with the most efficient power management in the world
  • Boost battery life of laptops, netbooks and tablet PCs by up to 30%!
  • Optimize both performance and power consumption
  • Enjoy enough power for working, gaming and watching movies on the road
Pada Standart Mode, komputer anda akan di seimbangkan antara proses di Interface dan Kinerja Internal nya. Sedangkan pada Turbo Mode, komputer anda akan diajak untuk mengurangi proses-proses yang kurang berguna untuk menunjang kinerja komputer lebih oke, semisal untuk bermain game,agar dalam anda bermain game tidak nge-lag"nya atau tersendat-sendat. 

Jika anda tertarik, Penulis sediakan link Download nya : 
Download TuneUp Utilities : TuneUp Utilities 2012 (Langsung Dari Situs Resmi TuneUp Utilites 2012)

Penulis sendiri juga punya beberapa Serial Number TuneUp Utilities 2012 yang bisa anda coba :
  • CQNJ26-KHV5T4-6VYR8M-CX7V7P-976P6B-DRFWTC
  • JEVMNF-HKDQAM-W360BE-3BA2B7-QT1Y4F-REBDDT
  • F0REMY-N5J4PH-FNRXPC-22ETQ9-MTJN28-16DW47
  • J26DN0-HN06B1-52C8BT-D0AA4Y-VA319K-5NAAJ1 
Akhir kata, semoga anda sukses menunjang kinerja komputer baik PC maupun Laptop anda. Amin , Salam Sukses Allahu Akbar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar