Senin, 26 Maret 2012

Modal nekad akhirnya saya putuskan untuk ngeblog lagi

Sedikit nekad, akhirnya saya putuskan untuk memulai ngeblog lagi. Lain halnya dengan blog ini ditahun 2011, yang isinya hampir 90% merupakan pelajaran yang saya terima sehari-hari disekolah, kali ini saya akan membahas beberapa topik baru selain pelajaran, yaitu search engine.

Pada awalnya, saya ragu untuk menulis artikel tentang search engine optimizaion atau yang biasa disebut SEO inim karena latar belakang admin yang memang bukan berasal dari pendidikan IT , namun berasal dari pendidikan ilmiah science.

Namun karena pengalaman ini membawa saya pada sebuah kolektifitas, saya putuskan untuk membahas setidaknya seluk beluk dunia cyber techno ini.

Walaupun bermodalkan nekad, karena SERP yang diperoleh dari google pun masih belum pulih, namun apa boleh buat saya sudah terlanjur terjun ke dunia blogger ini, walau tanpa keahlian khusus yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar