Rabu, 28 Maret 2012

Pengunjung yang berasal dari SERP semoga datang lagi

Pengunjung yang berasal dari SERP semoga datang lagi, setelah beberapa lama menginginkan kembali datangnya visitoryang berasal dari search engine, saya kali ini optimis dalam waktu kurang dari 1 minggu ini SERP akan naik kembali.

Kenapa saya yakin SERP blog ini akan naik kembali?
ya saya yakin, ternyata pada edit html, saya tidak sengaja telah menghapus google verifikasi site yang berdampak pada hilangnya kotak follower. Namun setelah mengetahui ini, akhirnya saya memasang kembali dan akhirnya kotak follower blog ini muncul kembali setelah hilang beberapa waktu (mungkin sejak SERP blog ini turun)

woooh, semoga saja SERP blog ini bisa kembali normal seperti ditahun 2011. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar