Sabtu, 24 Maret 2012

Mengecek apakah masih susah diindeks google

Kali ini saya akan mengecek apakah blog ini masih susah diindeks google.
Setelah sangkaan saya berminggu-minggu kepada google pecah, dengan sebuah email dari google yang mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan situs saya. Pada awalnya saya terpikir mungkin saya terkena deindeks google, tapi ketika saya cari keyword di google dengan keyword : site:www.akmilibnu.com dan info:www.akmilibnu.com  site saya masih ada. Ini berarti blog saya bukan terkena deindeks google.

Kedua, saya terpikir mungkin saya sudah terkena pelanggaran oleh google, tetapi setelah saya baca TOS nya, saya tidak melanggar satu pun TOS google, [kecuali postingan copas yang saya sudah hapus terlebih dahulu]
Namun tetap saja, postingan baru saya masih susah diindeks google. Sangkaan saya, saya terkena google dance.

Selanjutnya saya curiga, mungkin blog saya ini terdapat kesalahan pada sistem meta tagnya, namun setelah dianalisa, meta tag saya diatas 80% baik.

Akhirnya, pada postingan sebelum postingan ini saya saya putuskan untuk mengakhiri karir blogger, namun tampaknya blog saya sudah kembali diindeks dengan benar oleh google, setelah saya lihat google wemaster, dilihat bahwa sitemap yang terpasang sudah benar.

Dan ada email yang menyatakan bahwa yang menentukan postingan itu ada dihalaman awal google adalah algoritma google yang katanya selalu di ubah ratusan kali setiap tahunnya.
Terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar