Jumat, 30 Maret 2012

Berbahaya menambahkan meta tag search engine

Berbahaya menambahkan meta tag search engine, adalah yang akan saya bahas kali ini. selidik punya selidik, berdasarkan postingan saya kemarin tentang pengindexan pada mozilla dan google chrome berbeda, saya telah menemukan jawaban yang mungkin benar.

Pada mngu-minggu lalu sayasempat menambahkan meta tag search engine, dan saya menambahkan banyak search engine disana, namun mungkin pada bagian itu ada sesuatu yang error sehingga pada sebagian search engine, site saya tidak terbaca. Akhirnya saya hilangkan meta tag search engine tersebut.

Sampai saat ini, saya tidak tahu, apakah meta tag search engine ini memang benar mempengaruhi pengindexan blog saya di mozilla atau tidak, yang jelas saat saya mencari keyword yang sama di google pada browser mozilla firefox dan chrome, hasilnya berbeda, jika pada google chrome site saya terindeks dengan baik di halaman pertama, lain halnya dengan di mozilla, blog saya malah tidak ada dihalaman pertama, kedua dan seterusnya saya cari sampai besok pun mungkin tidak ketemu.

Akhir kata saya hanya bisa pasrah, menunggu.
Tunggu updatenya ya,
terima kasih,akmil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar