Senin, 26 Desember 2011

Seandainya saya Anggota DPD RI

Seandainya saya Anggota DPD RI
Seandainya saya Anggota DPD RI
Seandainya saya Anggota DPD RI - suatu kebanggan dan kehormatan bagi saya dan keluarga,Karena seorang anggota DPD adalah pemimpin yang dibebani amanah dan aspirasi seluruh lapisan masyarakat di daerahnya.Namun apakah sampai saat ini program pemerintah untuk kota-kota kecil terutama di daerah tertinggal berjalan dengan lancar?.
Seandainya saya Anggota DPD RI,tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk menjalankan semua amanah yang diberikan rakyat.Seandainya saya Anggota DPD RI,ada dua kemungkinan yang terjadi,pertama saya menjadi seorang pemimpin yang mampu menjalankan amanah rakyat dengan baik,dan yang kedua jika saya tidak mempunyai iman maka saya menjadi pemimpin yang bobrok,menyalahgunakan kepercayaan rakyat karena terus menggerogoti uang rakyat.
Masih teringat satu pertanyaan romantis dari kawan saya mengenai seorang pejabat khususnya para anggota DPD,pertanyaannya seperti ini “mengapa para anggota DPD mempunyau fasilitas yang mewah dan berpenghasilan tinggi, sedangkan di luar sana masih banyak rakyat yang berteriak kelaparan dan kedinginan?”. Lalu saya jawab “ ada dua kemungkinan seseorang bisa menjadi anggota DPD dan berpenghasilan tinggi.
·         Pertama, seseorang bisa menjadi anggota DPD karena prestasinya dan intelektualnnya sehingga dipercaya rakyat untuk menyampaikan aspirasinya dan karena ilmunya juga dia berpenghasilan tinggi.
·         Kedua, seseorang bisa menjadi anggota DPD hanya mengandalkan uang.  karena uang yang dimilikinya seperti backlink ataupun alat untuk mempengaruhi rakyat, agar rakyat memilihnya. Jika saatnya menjadi anggota DPD tipe orang seperti ini berpikir untuk bisa mendapatkan uangnya kembali minimal balik modal sehingga korupsilah cara mendapatkan uang dengan cepat.
Sedangkan masih banyaknya rakyat miskin ada satu kemungkinan.
·         Miskin karena malas
Sebenarnya jika sedikit saja rupiah yang dimiliki para pejabat itu disisihkan untuk kesejahteraan para rakyat miskin alangkah indahnya negeri ini”.
Namun, Seandainya saya Anggota DPD RI misi saya adalah 3P yaitu sebagai berikut :
1.       Pendidikan
Saya akan mengajukan untuk dibuatkannya SD, SMP, SMK, dan Perguruan Tinggi gratis di setiap kecamatan yang ada di Indonesia, khususnya bagi anak kurang mampu dan anak jalanan. Dana untuk pendidikan ini dari anggaran negara untuk pendidikan, para donatur pendidikan, dan denda para koruptor.
2.       Pembukaan lapangan kerja
Membuka lapangan kerja di setiap desa,  melatih dan membekali para pengangguran ilmu wirausaha agar siap kerja dan mampu menciptakan lapangan kerja baru.
3.       Penyegaran udara
Melakukan reboisasi diseluruh hutan dan menanam pohon disepanjang jalan protokol yang ada di Indonesia. Merekrut warga setempat untuk merawat hutan dan pohon yang ditanam disepanjang jalan protokol itu.  Jika pemerintah sudi  menaikan harga BBM Rp.50,- saja tiap liternya untuk biaya perawatan pohon dan gaji para penjaga pohon, maka sekali lagi masalah pengangguran teratasi.
Seandainya saya Anggota DPD RI, alangkah manisnya senyum Ibu Pertiwi melihat anak bangsa berintelektual tinggi dengan sekolah yang gratis. Seandainya saya Anggota DPD RI, alangkah anggunnya Ibu Pertiwi melihat tidak adanya kelaparan dan banyaknya wirausaha muda yang tangguh dan siap kerja. Seandainya saya Anggota DPD RI, alangkah sejuknya hati Ibu Pertiwi melihat anak bangsa masih bisa menghirup segarnya udara dan para turis berbondong-bondong berkunjung melihat indahnya Indonesia baru.
Seandainya saya Anggota DPD RI, saya akan berusaha sampai akhir jiwa ragaku untuk majunya Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.
Baca juga Miss Indonesia 2012 Info Terbaru. Berita terbaru Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100.
artikel Kontes Seo Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012 | Galeri Info Unik.


dukung dan doakan kami dalam kontes seo ini, agar bisa menjadi lebih baik lagi
Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia - MisterJudi.com agen bola terpercaya EURO 2012
Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 - Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar