Kamis, 03 Mei 2012

Miss Indonesia 2012 Info Terbaru | Galeri Info Unik

Miss Indonesia 2012 Info Terbaru | Galeri Info Unik - hellow sobat, setelah kemarin-kemarin berinfotainment ria lewat postingan Justin Bieber, dan video anggota DPR, kali ini Galeri Info Unik akan mengajak sobat semua untuk merefresh otak dan memberikan informasi mengenai Miss Indonesia 2012.
bagi lelaki tentunya postingan ini bermanfaaat, karena bisa tahu akan informasi diadakannya kontes kecantikan luar alam dari wanita Indonesia ini. dn bagi kaum wanita, info ini juga sangat berguna, siapa tahu untuk ikutan daftar menjadi Miss Indonesia 2012 hehehe.

Miss Indonesia 2012 Info Terbaru | Galeri Info Unik - okey sobat langsung aja, berikut ini info yang cukup lengkap mengenai Miss Indonesia 2012.

Daftar Nama 5 Besar Miss Indonesia 2012 :
Ines Putri Tjiptadi Chandra berusia 22 asal Bali
Ovi Dian Aryani Putri (19, Jatim)
Jennifer Sumia (23, DKI Jakarta)
Natasha Gabriella (20, Maluku Utara) dan
Adila Wisusena (22, Jawa Barat)

Sementara Untuk Pemenang Tiap Kategori diraih oleh :
Miss Kulit Cantik yang diraih Rafiqa Soraya (NAD)
Miss Healthy Patricia Gunawan (Gorontalo).
Miss Online Maria Grabriela (Jawa Tengah),
Miss Lifesyle Nathania (Sulut).
Miss Persahabatan Dina Michelle Paewestri (Papua),
Miss Favorit Meiling Thomas (Kalbar)

Nah, tentunya sobat tahu semua siapa yang menjai pemenang,,, yap…. Ines putri pemenaangnya, berikut biodatanya.

Miss Indonesia 2012 Info Terbaru | Galeri Info Unik
Nama : Ines Putri Tjiptadi Chandra
Tanggal Lahir : 5 September 1989
Kota Asal : Denpasar, Bali, Indonesia
Almamater : Universitas Georgia
Pekerjaan : Atlet
Tahun aktif : 2012 – saat ini
Tinggi : 1.65 m (5 ft 5 in)
Gelar : Miss Indonesia 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra(22) asal Bali terpilih menjadi Miss Indonesia 2012. Ines mengalahkan dua pesaingnya dari DKI Jakarta, Jennifer Sumia dan Ovi Dian Aryani dari Jawa Timur.Jennifer terpilih sebagai runner up 2 sedangkan Ovi Dian Aryani menjadi runner up. Ines adalah gadis kelahiran Denpasar, 5 September 1989. Ia seorang atlet golf profesional peraih mendali emas dan perak 2004. Pernah menjadi juara turnamen golf Gubernur Bali Cup fan menjadi salah satu anggota tim nasional golf Indonesia.Ines juga senang basket, renang, volley merupakan sosok yang disiplin, kerja keras dan pantang menerah. Ines nantinya akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2012. Dalam acara penganugerahan tersebut hadir pula Miss World 2011 Ivian Sarcos dan Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena. Ia juga berhak mendapatkan penghargaan berupa mobil, asuransi 1 Miliar, beasiswa di London School uang tunai puluhan juta Rupiah.

Miss Indonesia 2012 Info Terbaru | Galeri Info Unik - okey sobat, agan dan aganwati yang tersebar diseluruh penjuru negeri, kita juga harus bangga akan bapak helikopter kita, Yum Soemarsono. demikian info ini yang mampu saya share, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar