Selasa, 27 Desember 2011

Perpustakaan Terbesar di Dunia Maya butuh bantuan anda

Saat jalan-jalan di sebuah jalan maya, akhirnya saya melihat pintu perpustakaan terbuka. Kemudian saya mendekatinya. Saya berniat membaca beberapa informasi disana, namun apa yang saya lihat sungguh membuat saya heran, Berikut inti dari tulisan tersebut :
Wikipedia Fondation, sebagai institusi resmi yang memiliki situs web besar yaitu wikipedia.org , membutuhkan bantuan. Karena wikipedia bertujuan memberikan banyak informasi (bak perpustakaan yang nyaman), hal ini menjadikan wikipedia tidak memperkenankan ada satupun iklan di webnya. Namun hal itu menjadikan web terbesar dunia ini menjadi seperti keteteran. Tapi, ya itulah komitmen. Komitmen memang harus di perjuangkan.
Jika kawan ingin memberi sumbangan pada wikipedia fondation, sobat bisa mengunjungi situsnya langsung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar