Minggu, 25 Desember 2011

Zodiak Hari Ini (26 Desember 2011 - 01 Januari 2012)

Zodiak Hari Ini (26 Desember 2011 - 01 Januari 2012) - Tak terasa kita telah memasuki minggu terakhir di tahun 2011 ini. Tak terasa waktu cepat berlalu dan kita akan segera menyongsong tahun baru 2012. Eits, kok malah ngomongin tahun baru. Sekarang saatnya ngomongin zodiak hari ini . Seperti biasanya ramalan Zodiak hari ini (26,27,28,29,30,31,01) silahkan bagi pecinta ramalan Zodiak yang sudah tidak sabar melihat peruntungan bintangnya versi Berita Terbaru


ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April ) 
UMUM: Dalam beberapa kesempatan, Anda memang mengalami kesulitan dalam mengungkapkan pendapat dan merencanakan hal penting untuk Anda sendiri. Namun, bila berhubungan dengan orang lain, Anda dapat lebih mudah melakukannya. Minggu ini penuh dengan pengalihan perhatian, serta tuntutan yang cukup membingungkan. Sangatlah penting bagi Anda agar tidak terlalu khawatir akan segala sesuatu yang Anda temui di hari ini. Insting Anda tak dapat dikalahkan, Anda memang punya insting yang sangat hebat dan kuat.

ASMARA: Bila Anda dapat memilih, mana yang akan Anda pilih, kemampuan untuk melihat masa depan atau mengubah sesuatu yang tidak Anda inginkan? Itulah Anda, Anda terlalu ingin semuanya berjalan sempurna, dan berpikiran negatif sehingga sulit bagi Anda untuk menikmati setiap hal yang terjadi di hidup Anda. Namun minggu ini berusahalah untuk relaks dan santai, apapun yang Anda hadapi nikmati saja dulu.

KARIER DAN KEUANGAN: Rencanakan beberapa hal menyenangkan di awal minggu untuk memberikan semangat lebih bagi Anda. Kemudian, pikiran pula beberapa hal kreatif yang dapat Anda sumbangkan kepada atasan yang sedang berpikir keras tentang suatu proyek. Energi Anda cukup tinggi di akhir minggu sehingga Anda lebih percaya diri dalam membuat keputusan untuk maju.

KESEHATAN: Berolahraga tak harus di gym. Jika Anda tak punya banyak waktu Anda bisa berolahraga sambil membersihkan rumah. Kontrol nafsu makan Anda. Makanlah cukup sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 1

HARI BAIK: Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN: Biru


ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei ) 
UMUM: Beberapa orang menyebalkan muncul seiring dengan masalah di minggu ini. Rasanya ingin sekali berteriak namun Anda juga harus bisa mengendalikan diri. Minggu ini cobaan dalam persahabatan dan keluarga membuat Anda sedikit merasa tertekan. Tetap percaya saja bahwa dalam setiap kejadian membawa pelajaran yang penting bagi diri Anda. Ini adalah waktunya untuk berkembang dan lebih maju, coba pikirkan apa yang ingin Anda lakukan dan sampai saat ini belum kesampaian. Bagaimana, sudah? Mulailah melakukannya saat ini juga.

ASMARA: Tak perlu membiarkan perasaan ragu mengganggu Anda, bila memang Anda dan dia sudah menjalani beberapa tahapan penting, maka lebih baik percaya saja padanya. Selentingan miring di sekeliling Anda hanyalah pendapat orang yang berusaha menjudge Anda saja, toh mereka juga belum tentu tahu benar bagaimana hubungan Anda dengan si dia. Anda yang menjalani maka Anda pula yang menentukan.

KARIER DAN KEUANGAN: Bagaimanapun sikap rekan Anda yang menyebalkan, ingatlah untuk tetap menjaga pertemanan dalam hal karier. Tak ada untungnya juga Anda bersikap keras dan malah memicu keributan. Lebih baik perhatikan pekerjaan Anda dan lakukan yang terbaik. Beberapa deadline akan menunggu Anda di akhir minggu, tampaknya Anda harus bekerja ekstra keras mengingat ini adalah akhir tahun.

KESEHATAN: Perbanyak konsumsi makanan yang kaya akan kalsium. Usahakan juga lebih banyak bergerak agar otot dan tulang dapat merasa lebih bebas. Dan, jangan takut akan matahari ya. Selama memakai sunblock, Anda cukup aman kok.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 9 HARI BAIK: Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN: Putih


ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni ) 
UMUM: Kesibukan Anda melebihi minggu-minggu sebelumnya, ditambah lagi ada beberapa problem datang bersamaan di minggu ini. Memberikan tekanan yang cukup besar mengingat saat ini kondisi Anda juga tidak sedang fit. Sosok perfeksionis sudah melekat di dalam diri Anda, namun bukan lantas Anda kemudian mengabaikan kesehatan Anda lho. Tetap utamakan kesehatan dan atur waktu sedemikian rupa agar pekerjaan tetap berjalan baik. Problem soal asmara terjadi di pertengahan minggu, lebih waspada saja dalam berkomunikasi.

ASMARA: Anda mungkin mengharapkan hubungan yang sangat manis dan seperti di dalam bayangan Anda, namun ternyata yang terjadi di minggu ini jauh dari bayangan tersebut. Lebih baik tidak terlalu menuntut pasangan berlebihan, bagaimanapun Anda tak bisa menekan si dia dan mengutamakan ego Anda. Hubungan baiknya tak ada yang dirugikan, agar tidak hanya sepihak saja.

KARIER DAN KEUANGAN: Hati-hati karena minggu ini konsentrasi Anda mudah buyar karena kondisi tubuh yang kurang sehat. Anda mungkin terlalu memforsir diri sendiri. Memang sih banyak hal yang harus Anda lakukan di minggu ini, namun bukan berarti Anda harus menekan dan memaksa tubuh yang sudah kelelahan kan? Ada waktunya Anda harus kehilangan, sehingga jika ada suatu hal yang tak bisa Anda raih minggu ini, lebih baik relakan saja.

KESEHATAN: Perbanyak asupan vitamin C, berusahalah agar bisa bangun pagi sehingga Anda dapat sedikit melakukan olah tubuh. Lihat tuh perut buncit yang seringkali Anda sembunyikan di balik baju.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 4

HARI BAIK: Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Hitam


ZODIAK CANCER ( 22 Juni - 22 Juli ) 
UMUM: Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan seseorang yang sudah lama kehilangan komunikasi intens dengannya. Anda juga punya potensi bertemu banyak orang baru yang akan memberikan Anda pengalaman menarik, serta perbincangan seru yang tak pernah membosankan. Yang perlu Anda lakukan saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri, membuang pikiran negatif apalagi merasa sendirian, karena banyak orang yang mendukung dan memberikan perhatian pada Anda.

ASMARA: Minggu ini tampaknya Anda akan banyak dilibatkan oleh pekerjaan. Sebagian besar waktu Anda habis untuk memikirkan detail pekerjaan. Anda cukup dapat menikmatinya, bagi Anda bekerja membuat Anda lupa akan berbagai masalah yang mengganjal di benak Anda. Minggu ini Anda akan menyadari bahwa ada berbagai hal besar yang sebenarnya tersimpan di balik kejadian-kejadian kurang menyenangkan, memberikan Anda cukup rasa syukur serta ide-ide cemerlang. Baik Anda yang single maupun berpasangan, akan lebih banyak terlibat oleh pertikaian emosi di dalam diri Anda minggu ini.

KARIER DAN KEUANGAN: Temukan titik fokus di dalam diri Anda untuk dapat melangkah pada tujuan Anda semula. Tak perlu pedulikan kasak kusuk isu di belakang Anda. Anggap saja itu adalah kerjaan orang yang memang ingin mencari perhatian saja. Minggu ini jangan menolak info penting tentang dunia luar, perluas jaringan Anda untuk mendapatkan hal-hal baru yang menantang. Soal keuangan minggu ini Anda pada tahapan aman, hanya saja memang butuh lebih dari kedisiplinan untuk saving dan investasi Anda.

KESEHATAN: Stamina perlu dijaga minggu ini, jangan sampai terlambat makan. Dan pastikan kebutuhan nutrisi Anda tercukupi secara seimbang.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 7

HARI BAIK: Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN: Merah


ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus ) 
UMUM: Seseorang membuat Anda merasa tidak nyaman sejak awal minggu, dan hal tersebut cukup mengganggu semua aktivitas Anda. Mungkin Anda harus berusaha menilai sesuatu tidak hanya berdasarkan materi saja, lihat sisi lain dari setiap hal, dan temukan hal menariknya. Apabila Anda tak hanya ingin sekedar menjadi keset bagi orang lain, Anda harus berani menunjukkan kelebihan Anda. Beranilah berkata tidak dan berpendapat yang beda.

ASMARA: Single maupun berpasangan minggu ini sebaiknya Anda selalu aktif. Jangan hanya berdiam dan menunggu saja, karena semua hal tidak akan berubah apabila Anda hanya berdiam dan pasif. Anda harus lebih berani mengungkapkan dan mengambil sikap tegas terhadap pasangan. Tetap berhati-hati terhadap orang yang berusaha mencampuri urusan Anda, bagaimanapun semua keputusan ada di tangan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN: Tak ada ruginya kok ramah dengan orang lain, terutama rekan kerja, karena merekalah yang selalu ada di samping Anda ketika Anda membutuhkan bantuan. Mungkin Anda tak membutuhkan bantuan dalam hal materi, tetapi dalam hal support atau ide, tentu Anda membutuhkannya. Analisa lebih dalam lagi setiap hal yang Anda temui di minggu ini, terutama berhubungan dengan keuangan. Pastikan Anda juga bersikap ramah terhadap orang baru. Anda yang sedang mencari pekerjaan, hendaknya tidak berkecil hati apabila hingga hari ini belum menemukan yang cocok.

KESEHATAN: Hati-hati dengan liver Anda. Makan saja menu yang seimbang. Tidak kurang dan tidak berlebih.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 6

HARI BAIK: Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN: Hijau


ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September ) 
UMUM: Anda merasa sedang jenuh di awal minggu ini, dan merasa tidak puas karena banyak hal yang Anda temui tidak berjalan dengan baik sesuai keinginan Anda. Yang lebih menyebalkan adalah, apa yang Anda katakan kepada orang lain justru berbalik menyerang Anda di minggu ini. Santai saja, ikuti alurnya. Perubahan sebenarnya akan memberikan kemudahan bagi Anda, sehingga seharusnya Anda tak perlu terlalu kaku dan keras kepala. Tak semua hal bisa Anda dapatkan secara instant, sehingga Anda harus lebih bisa mengerti dan memahami serta bersabar saat menginginkan sesuatu.

ASMARA: Single: Cinta bukanlah perihal mencari sosok yang terbaik, karena bila Anda mengikuti kriteria dan keinginan Anda tanpa menilik kembali hati kecil Anda, maka Anda tak akan pernah menemukan sosok yang sempurna. Berpasangan: Dan Aries yang berpasangan, tak seharusnya mencari siapa yang salah dan benar, karena di dalam hubungan seharusnya kedua belah pihak itu saling mendukung. Bukan saling menuding dan melimpahkan kesalahan, melainkan memperbaiki bersama.

KARIER DAN KEUANGAN: Multitasking dapat mengganggu konsentrasi Anda di minggu ini, membuat Anda jadi kesulitan untuk mengerjakan semuanya dengan maksimal. Ketimbang Anda mengoreksi setiap pekerjaan dari rekan, lebih baik Anda menjalin komunikasi yang kompak sebelum mengerjakan tugas-tugas Anda. Minta masukan dari orang yang bisa Anda percaya saat harus membuat sebuah keputusan besar. Mungkin idenya akan jauh berbeda dari pendapat Anda, tetapi tak ada salahnya memakai cara baru kan?

KESEHATAN: Yang Anda perlukan lebih dari menjaga menu makanan. Cardio akan sangat penting. Untuk itu, lebih baik Anda mengombinasikan sayuran dengan daging dan menu protein tinggi. Dipercaya protein membantu pembakaran kalori lebih cepat.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 7

HARI BAIK: Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Merah


ZODIAK LIBRA ( 23 September - 23 Oktober ) 
UMUM: Mood Anda minggu ini jauh lebih baik dari minggu sebelumnya, namun Anda juga tak tahu jelas apa yang membuat Anda jadi ceria dan merasa bahagia. Minggu ini Anda juga menjadi sosok yang memberikan banyak ide baru serta pusat informasi bagi orang-orang di sekitar Anda. Anda banyak bekerja dan terlibat dengan orang banyak yang membuat Anda juga tidak merasa kesepian. Di akhir minggu, beberapa kejadian membuat Anda cukup sensitif dan pemikir.

ASMARA: Berpasangan: minggu ini lakukan beberapa hal yang dapat membuat Anda tetap dekat dengan pasangan. Hal-hal couple yang seru dan nyaman dilakukan bersama menjadi salah satu solusi untuk memperlancar kembali komunikasi Anda dengan si dia. Single: rasa cemburu dan sikap posesif tiba-tiba muncul saat Anda dekat dengan seseorang. Dan tampaknya sikap Anda ini terlalu berlebihan untuk sekedar berlaku sebagai seorang teman lho....

KARIER DAN KEUANGAN: Kunci di minggu ini adalah tentang keseimbangan, seimbang melakukan segala hal, baik bekerja maupun bermain. Anda toh cukup tahu seberapa besar kemampuan Anda, sehingga Anda tak seharusnya memaksa diri, namun juga tidak lantas melepaskan semuanya. Lakukan kontrol yang seimbang dan tidak menekan pada team kerja Anda. Keuangan: perhitungan yang tepat akan membuat Anda dapat bertahan hingga akhir bulan.

KESEHATAN: Pencernaan yang kondisinya kurang baik akan memicu Anda untuk makan lebih banyak daripada yang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi jika Anda bukan tipe yang suka berolahraga rutin.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 6

HARI BAIK: Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN: Jingga


ZODIAK SCORPIO ( 24 Okt' - 21 Nov' ) 
UMUM: Awal minggu ini semua berjalan dengan cukup mulus, baik dalam hal asmara maupun pekerjaan. Asmara Anda diwarnai beberapa hal yang romantis dan datang tanpa dibuat-buat. Beberapa hal akan membawa Anda pada sebuah perdebatan yang cukup intens, namun Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Anda mencoba tampil percaya diri sekaligus berhati-hati di minggu ini, yang tentunya bukan suatu hal yang mudah dilakukan oleh Anda yang cenderung blak-blakan dan apa adanya.

ASMARA: Baik single maupun berpasangan, Anda memiliki potensi yang sama besarnya menikmati momen manis di minggu ini. Single: jangan menunggu si dia yang melakukan pergerakan terlebih dahulu, namun Anda yang harus mengambil inisiatif. Berpasangan: apabila Anda sedang mempertanyakan hal-hal dalam hidup, serta meragukan beberapa hal, maka lebih baik Anda bersabar dan menunggu jawabannya. Semua akan terjawab tepat pada waktunya.

KARIER DAN KEUANGAN: Redakan perselisihan paham dengan mengungkapkan apa yang ada di benak Anda. Tak perlu ragu dan khawatir bahwa pendapat Anda tak akan diterima, selama Anda memberikan penjelasan dengan detail dan tidak menyerang maka orang lain akan memahami jalan pemikiran Anda. Pupuk kembali semangat yang ada di dalam diri Anda, dan buatlah solusi terbaik dengan rekan kerja yang mengalami perselisihan dengan Anda.

KESEHATAN: Yang Anda butuhkan hanyalah keinginan yang besar dan disiplin dalam menjalankan program diet Anda. Jadi, tetap lakukan diet seperti biasa, dan tambahkan kedisiplinan di dalamnya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 8

HARI BAIK: Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Kuning


ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )
UMUM: Minggu ini Anda tidak merasa nyaman tinggal di lingkungan pribadi Anda, ada perselisihan paham yang cukup besar dengan seseorang yang jauh lebih tua dari Anda. Tekanan dalam komunikasi membuat Anda ingin berontak. Namun pergerakan Anda juga terkendala usia, di mana Anda dituntut untuk menghormati dan menghargai yang usianya lebih tua dari Anda. Apabila Anda tidak yakin harus melakukan apa, maka lebih baik berikan waktu tenang untuk diri Anda sejenak berpikir. Jangan memaksakan diri berbuat suatu hal di luar keinginan Anda.

ASMARA: Single: Tak perlu mencoba menghindari seseorang yang berusaha dekat dengan Anda di minggu ini. Lebih baik Anda mengenalnya terlebih dahulu, maksudnya baik kok. Dan meskipun mungkin Anda tak merasa klik dengan si dia, setidaknya Anda dapat belajar sesuatu yang baru darinya. Berpasangan: Tak perlu menutupi perasaan Anda, lebih baik terbuka dan jujur saat berbagi cerita. Dengan demikian pasangan Anda akan lebih mudah memahami dan mengerti maksud Anda.

KARIER DAN KEUANGAN: Perhatikan dengan lebih teliti petunjuk yang diberikan atasan kepada Anda. Kurang konsentrasi dan terlalu menganggap remeh akan malah membuat pekerjaan Anda jadi berantakan. Berhati-hati juga saat bercanda dengan rekan kerja, terkadang becandaan Anda justru dapat menyakiti hati rekan Anda. Mungkin Anda tak bermaksud demikian, namun penerimaan orang lain dan opini mereka bisa berbeda dari maksud Anda.

KESEHATAN: Seringkali rasa lapar menggoda Anda untuk mencari camilan yang kaya kalori. Tetapi pernahkah Anda berpikir bahwa sebenarnya yang Anda butuhkan adalah minum air mineral atau jus buah?

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 4

HARI BAIK: Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Hijau


ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Januari ) 
UMUM: Minggu ini cukup unik karena ternyata di balik beberapa kejadian, tersimpan sisi romantisme yang membuat Anda tersipu. Minggu ini perbanyak sosialisasi dan komunikasi dengan orang-orang terdekat Anda. Sekalipun mereka berada jauh dari Anda, pastikan untuk tetap berkomunikasi lewat telepon atau internet. Anda sangat bersemangat akan petualangan dan perjalanan jauh, rencanakan dengan matang setiap perjalanan yang Anda inginkan.

ASMARA: Beberapa teman dekat yang ada di sekitar Anda tampaknya memberikan perhatian lebih, membuat Anda merasa kaya dengan perhatian dan dimanjakan. Single: nikmati momen dekat dengan seseorang yang tengah intens berkomunikasi dengan Anda, bahkan mungkin lebih. Saat ini Anda sedang populer dan banyak yang merasa nyaman dekat dengan Anda. Cari tahu, siapa yang memiliki visi yang sama, maka Anda akan menemukan hubungan yang cemerlang. Berpasangan: Banyak hal menyenangkan dapat Anda lakukan bersama si dia di minggu ini. Sikap manja dan perhatian yang Anda berikan membuatnya tersipu dan nyaman. Inilah kelebihan Anda, untuk itu tetap hujani ia dengan perhatian besar dari Anda.

KARIER DAN KEUANGAN: Bersikaplah disiplin dan serius sejak awal minggu meskipun Anda merasa sedang malas dan tak bersemangat. Ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan goal Anda ke depan. Prioritaskan segala hal yang berhubungan dengan keuangan dan berkaitan dengan hukum. Intuisi bisnis Anda mungkin mengatakan ada yang ganjil di minggu ini, untuk itu tunda membuat keputusan besar dalam hal pengeluaran. Sebuah kejutan menanti di akhir minggu.

KESEHATAN: Memperbanyak serat dan meninggalkan makanan yang terlalu banyak mengandung lemak adalah poin penting yang wajib Anda ingat. Dan tentu saja dilakukan.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 3

HARI BAIK: Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Hitam


ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Feb' ) 

UMUM: Sebuah kesempatan baik datang di minggu ini tentang hal yang sudah lama Anda inginkan. Manfaatkan momen ini sebaik mungkin. Kesalahpahaman berpotensi muncul di minggu ini, berusahalah untuk mendengar dan mengerti terlebih dahulu penjelasan orang lain sebelum Anda terpancing emosi. Analisa kembali setiap perilaku dan perkataan Anda agar tidak memancing reaksi kurang menyenangkan dari orang lain. Lebih baik banyak mendengarkan daripada berbicara di minggu ini.

ASMARA: Ada dinding tinggi yang menghadang jalan Anda di minggu ini, dan hanya bisa diruntuhkan apabila Anda meyakininya. Sayangnya keraguan Anda cukup besar sehingga Anda mudah goyah dan ingin menyerah. Pikiran Anda lelah, sebaiknya Anda tidak memaksa diri saat mendekati titik kejenuhan tertentu. Rilekskan diri Anda dan Anda akan menemukan jalan keluarnya lebih cepat daripada yang Anda duga.

KARIER DAN KEUANGAN: Harus ada motivasi dan semangat ekstra untuk mengejar apa yang Anda inginkan di awal minggu ini, mungkin mengingat beberapa hal di masa lalu dapat membantu Anda. Diskusi di pertengahan minggu tentang suatu hal yang serius membuat Anda berpikir keras, terutama Anda menyadari bahwa peran Anda di sana akan sangat besar. Sekalipun kesibukan Anda di minggu ini sangat maksimal, tetap perhatikan kondisi kesehatan Anda.

KESEHATAN: Hindari minuman soda, dan terutama minuman beralkohol. Sudah saatnya hidup lebih sehat dengan kembali ke alam.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 9

HARI BAIK: Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN: Biru Langit


ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart ) 
UMUM: Anda menjadi sosok yang menarik dan diperhatikan sepanjang minggu ini. Dan dalam beberapa kesempatan Anda memang suka mencari-cari perhatian. Dalam hati Anda, Anda tak ingin merasa sendirian, sekalipun akhirnya Anda menyadari bahwa ada ruang kosong di dalam hati Anda. Terkadang Anda terlalu gengsi untuk menunjukkan bahwa Anda butuh seseorang untuk bersandar. Dan kekurangan Anda inilah yang akhirnya membuat diri sendiri jadi merasa sakit. Memang ada beberapa kejadian yang membuat Anda sulit mempercayai orang lain, tetapi tak selamanya Anda harus selalu curiga dan berpikiran negatif kan.

ASMARA: Baik single maupun berpasangan, Anda selalu tahu bagaimana cara membuat orang lain merasa dihargai dan diperhatikan. Hanya saja, minggu ini Anda punya sedikit masalah dengan keuangan, sehingga Anda merasa kurang bisa maksimal dalam melakukan banyak hal. Tetapi toh cinta tak harus selalu disupport uang setiap saat kan? Sehingga Anda bisa mencari cara yang hemat dan tetap bisa bersama dengan orang yang Anda kasihi.

KARIER DAN KEUANGAN: Pekerjaan bisa saja menjadi hal yang cukup menyebalkan di minggu ini, terutama saat Anda bertemu orang-orang yang kurang menyenangkan. Namun, Anda harus tetap berlaku profesional dan tidak menunjukkan sikap kekanakan Anda. Di pertengahan minggu Anda memiliki potensi lebih untuk memimpin dan memutuskan sesuatu hal yang cukup besar, tunjukkan kemampuan terbaik Anda kali ini.

KESEHATAN: Perbanyak konsumsi sayuran hijau yang kaya vitamin E dan antioksidan. Minggu ini banyak tenaga yang terkuras, jadi Anda hanya perlu menjaga keseimbangan nutrisi.

NOMOR KEBERUNTUNGAN: 1

HARI BAIK: Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN: Hitam dan Putih


Itulah ramalan Zodiak Hari ini. Semoga dapat bermanfaat dan kita bertemu lagi pada minggu depan di tahun yang baru dan tentunya semangat yang baru dalam Ramalan Zodiak terbaru. Saya selaku admin mengucapkan Selamat Natal bagi yang merayakan dan Tahun Baru 2012. Ini saya ada sedikit Ucapan Selamat Tahun Baru 2012
---HAPPY NEW YEAR 2012---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar