Jumat, 30 Desember 2011

Cheat Element Renewal Ninja saga


Kali ini saya akan share mengenai cheat ninja saga. Cheat ninja saga gali ini mengenai tentang cheat Element Renewal, yang mana efek dari jurus ini hampir sama dengan menghilangkan segala macam buff pada musuh. Buff tersebut adalah kesempatan-kesempatan untuk dodge, reactive force, critical strike, dan yang lainyna.

Tadinya saya mau share cheat Element Renewal ninja saga ini, tapi saya kira setelah saya melihat di ninja saga, dan ternyata harganya juga sangatlah murah, yaitu hanya seharga 30 token Bagi kalian yang tidak punya 30 token, kalian bisa mencarinya di earn saga yang berada di situs ninja saga. Dan cari bagiam iklan yang gratis.

Nah mungkin segitu dulu curhat saya tentang opini Cheat Element Renewal ini. Semoga bermanfaat dan sukses earn saga tokennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar