Minggu, 25 Desember 2011

Cheat Kyubi Pet ninja saga

Kali ini saya akan share menganai kebingungan saya mencari cheat kyubi pet ninja saga, saya sudah coba mencari di cielo dan saya pun mencari di kang yasin berbagai, namun hasilnya kurang memuaskan. Laluu akkhirnya saya menemukan cara ngecheat kyubi dengan menggunakan Charles Proxy, dengan cara :
mengubah id nya menjadi 65 dan swf menjadi fox_1
namun setelah saya memakai cheat tersebut yang ada cheat tersebut tidak work, alias HOAX.
nah, berdasarkan pengalaman saya tersebut, akhirnya saya sharing deh pengalamannya di postingan kali ini, Cheat kyubi pet ninja saga yang bikin saya geregetan

Selain pet ini dicari karena damagenya yang lumayan, pet ini dicari juga untuk style. Legendary pet ini cukup stylis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar