Minggu, 25 Desember 2011

Foto syur Sya**i*ni ditemukan!

Kali ini saya akan membeberkan sebuah kontroversi gan, ane menemukan banyak sekali foto Sya**i*ni ditemukan!
apakah agan-agan percaya?
Namun, sebelum lihat foto-fotonya, agan baca dulu ini :
Saat sebelum menulis postingan ini, saya mencari-cari referensi apa yang perlu saya tulis, akhirnya saya menemukan ide, yaitu mencari foto-foto sexy menganai Sya**i*ni
Sya**i*ni (dibaca Shaynie) adalah nama yang saya berikan bagi ayam potong gan.... :3
saya sulit untuk membeberkan semua ini, namun, ya apa boleh buat, saya akan ungkap saja kebenaran yang memang terjadi. berikut ini fotonya :



Shaynie sedang berpose mesra bersama pasangannya untuk pengambilan foto pra sembelih



Foto Shaynie setelah proses pembersihan bulu



shaynie sedang berpose untuk pengambilan foto pra goreng



Foto menggiurkan dari Shaynie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar