Rabu, 28 Desember 2011

Anggota Freemasonry yang Merupakan Tokoh Besar Dunia

Kali ini saya akan mencoba mengekspos (beberapa saja) anggota freemasonry yang mana mereka adalah seorang public figure. Menurut penafsiran saya, kepopularitasan mereka didapat setelah mereka menjual jiwwa mereka kepada satan, dan akhirnya bisa menjadi sukses. Berikut tokoh tersebut :


1. Rihanna
Robyn Rihanna Fenty (lahir di Saint Michael, Barbados, 20 Februari 1988; umur 23 tahun), atau lebih dikenal dengan Rihanna (ejaan Inggris: [riˈɑːnə] ree-AH-nə atau /riˈænə/ ree-AN-ə), juga bisa dipanggil secara sederhana dengan sebutan Riri.


2. Walt Disney
Walter Elias Disney atau lebih dikenal sebagai Walt Disney (lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, 5 Desember 1901 – meninggal di Burbank, California, Amerika Serikat, 15 Desember 1966 pada umur 65 tahun)


3. Obama
Barack Hussein Obama II (ejaan Inggris: [bəˈrɑːk hʊˈseɪn oʊˈbɑːmə]; lahir di Honolulu, Hawaii, 4 Agustus 1961; umur 50 tahun) adalah Presiden Amerika Serikat yang sekarang menjabat dan merupakan Presiden Amerika Serikat yang ke-44.
Sebenarnya masih sangat banyak tokoh di dunia ini yang merupakan freemason, namun yang saya pos cukup tiga saja. Terima Kasih sudah berkunjung.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar