Selasa, 17 April 2012

Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini

ramalan zodiak pisces hari ini - ini adalah ulasan terakhir mengenai zodiak secara mendetail. Setelah sebelumnya Berita Terbaru telah menuliskan ulasan lengkap ke-11 zodiak, sekarang akan dituliskan zodiak pisces pada ramalan zodiak pisces hari ini. Jadi, bagi anda yang terlahir pada 19 februari hingga 20 maret wajib membaca postingan kali ini.


Pisces adalah zodiak yang memiliki arti ikan dan uniknya dilambangkan dengan dua ikan. Mungkin dua ikan ini sepasang. Hal-hal umum yang perlu dikatehui dari zodiak pisces adalah dia seorang yang pendiam, pendengar yang baik namun saking baiknya ia mudah terpengaruh sehingga mudah terombang-ambing.

Dalam hal percintaan, ramalan zodiak pisces hari ini mengatakan bahwa pisces adalah tipe romantis yang bernaggapan bahwa cinta adalah segala-galanya. Dalam hal pergaulan ia adalah sosok yang supel sehingga disukai oleh teman-temannya. Dalam hal pekerjaan ia sangat ulet jika kondisi sekitarnya mendukung.








Adapun sifat pisces jika menjadi suami atau istri adalah sebagai berikut menurut zodiak hari ini dalam ramalan zodiak pisces hari ini.
Suami pisces: bijaksana dan sayang keluarga
istri pisces: pandai menyenangkan suami dan sayang keluarga

Selain itu, pisces juga memiliki sifat positif dan sifat negatif, antara lain sebagai berikut:
Sifat postif: jujur, setia, dan ulet
Sifat negatif: pesimis dan suka berkhayal.


Itulah sedikit hal mengenai ramalan zodiak pisces hari ini. Semoga bermanfaat dan tak lupa saya mengingatkan bahwa hanya Tuhan yang dapat benar 100% karena ramalan tidak akan menjamin 100% tepat. Sampai jumpa dan jangan lupa baca juga ramalan zodiak aries hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar