Selasa, 17 April 2012

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini

ramalan zodiak aquarius hari ini - Tidak bosan dan tidak akan pernah bosan situs Berita Terbaru memberikan informasi dan mengulas seputar zodiak secara khusus. Dan ramalan zodiak yang akan diulas kali ini adalah ramalan zodiak aquarius hari ini. Bagi anda yang lahir pada tanggal 21 januari hingga 18 februari wajib menyimak ulasan berikut.




Aquarius adalah zodiak yang memiliki arti penuang air dan biasa dilambangkan atau digambarkan dengan dua garis gelombang. Sifat-sifat umum yang ada pada diri Aquarius adalah rela berkorban serta cinta damai. Aquarius memang cocok dengan hal-hal yang bersifat kelemah-lembutan.

ramalan zodiak aquarius hari ini mengatakan dalam hal percintaan, aquarius adalah sosok yang cuek dan sering bergonta-ganti kekasih. Namun berbanding terbalik dalam hal pergaulan karena Aquarius adalah sosok sahabat yang baik dan sangat menyenangkan dapat bersahabat dengan orang Aquarius.  Dalam hal pekerjaan, aquarius sering bosan dengan pekerjaan yang sifatnya rutinitas.









Berikut sifat suami aquarius dan istri aquarius menurut zodiak hari ini dalam ramalan zodiak aquarius hari ini.
Suami aquarius: seorang yang pengertian, sayang keluarga dan juga adil.
Istri Aquarius: istri yang setia serta pandai beradaptasi.

Selain hal-hal diatas, aquarius juga memiliki sifat positif dan negatif. Berikut sifat positif dan negatif zodiak aquarius.
Sifat positif: Sabar, adil, bertanggung jawab.
Sifat negatif: somobong, mudah tersinggung.


Itulah hal-hal dari aquarius dalam ramalan zodiak aquarius hari ini. Semoga bermanfaat dan tetapy percaya pada kebenaran yaitu tuhan karena sekali lagi saya katakan bahwa ramalan tidak 100% benar. Sekian dan sampai bertemu pada tulisan selanjutnya yaitu ramalan zodiak pisces hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar