Sabtu, 28 April 2012

Tips Agar Cepat Hamil Dan Cepat Memiliki Anak


@Dito_News - Tidak dipungkiri lagi bahwa buah hati adalah seseorang yang ditunggu oleh semua pasangan didunia. Akan terasa sangat sedih jika kita tidak memiliki anak dalam kurun waktu yang cukup lama. Sebenarnya banyak cara agar kita bisa cepat mendapatkan keturunan. Baik itu dengan terapi tradisional ataupun sampai dengan melakukan permeriksaan rutin ke dokter kandungan.

Jika anda telah melakukan berbagai cara agar cepat memiliki anak, tetapi masih saja belum mendapatkan rezeki seorang buah hati. Berikut ini adalah tips cepat memiliki anak, silahkan dibaca.

  1. Hal pertama yang anda lakukan adalah mengkonsultasikan kesehatan reproduksi anda dan pasangan anda ke dokter. Lakukan pemerikasaan pada kualitas sperma dan ovum, kondisi rahim, dan sebagainya.
  2. Catat perkiraan waktu ovulasi anda. Dalam kondisi wanita normal, ovulasi adalah 14 hari dari hari haid pertama.
  3. Beberapa pendapat mengatakan bahwa gaya missionari atai doggy style bisa membuat sperma masuk lebih dalam. Walaupun belum ada penelitian tetapi tidak ada salahnya anda mencobanya.
  4. Untuk pria, sebisa mungkin menghindari pemakaian celana ketat atau sering berendam dalam air hangat. Ini dikarenakan bisa membuat sperma akan mati karena kepanasan.
  5. Terakhir adalah menghindari stress. Karena jika anda stress maka akan membuat disfungsi ovulasi dan beberapa keluhan lainnya yang membuat anda tidak bisa cepat punya anak.

Demikianlah Cara Cepat Hamil Dan Cepat Memiliki Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar