Rabu, 18 April 2012

TV One Online Streaming

tv one online - Tvone merupakan salah satu dari stasiun televisi swasta di Indonesia. Sebelumnya, tvone bernama lativi. Berdiri pada 9 agustus 2002, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Pada tahun 2006, sebagian saham lativi dimiliki oleh Grup Bakrie yang memiliki antv.

Pada 14 februari 2008 resmi berubah nama menjadi tvone. Dan hingga saat ini kita masih bisa menonton tvone dengan acara-acara yang menghibur seperti Indonesia Lawyer Club, Sport One, dan lain-lain. Tetapi tvone lebih suka menayangkan acara berita.


Nah, bagi anda yang menyukai tvone, tvone juga hadir dalam tv online. Bagi anda yang mungkin pekerjaan sehari-hari berada didepan komputer dan ingin menonton acara di tvone, tvone hadir dalam bentuk streaming online yaitu tv one sehingga memudahkan anda untuk menontonnya dimana saja dan kapan saja. Hanya butuh modal internet maka anda dapat menikmati acara yang ada pada tvone secara gratis! Oke tanpa panjang lebar lagi langsung saja dinikmati tv one online disini.



Tunggu sebentar jika muncul buffering dan untuk menonto tvone silahkan pilih channel tv one. Silahkan menikmati tayangan anda. Saksikan juga di mivo tv online dan mnc tv online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar